Mobile Legends

Akui Lebih Sakti Dari Clover, ONIC Mars Sebut Alasan Dirinya Menggunakan Peci

Yohanes MelkyMonday, 25 October 2021
Logo article
Ads

ONIC Mars yang menggunakan peci selama playoffs MPL ID Season 8 mengakui lebih sakti dari peci Clover, apa alasannya menggunakan peci?

https://wp.revivaltv.id/rrq-onic-juara-mpl-id-season-8/

ONIC mampu menunjukkan dedikasinya setelah usai membantai EVOS Legends dengan skor 3-2. Setelah permainan yang cukup panjang, tim ‘Raja Langit’ pun mampu mengelabuhi sang ‘Raja dari Segala Raja’.

Bukan hanya skill para pemain ONIC yang mampu membawa mereka hingga sejauh ini. Dukungan support dari para fans, penantian oleh ONIC Angel, dan arahan dari coach Mars lah yang memicu semangat mereka.

Hal menarik terlihat pada saat babak playoffs berlangsung. Tak hanya EVOS Clover, ternyata ONIC Mars juga menunjukkan penampilan uniknya pada liga malam itu.

Terlihat ONIC Mars, sang coach tim ‘Raja Langit’ setia mendampingi para pemainnya menggunakan peci. Atribut yang sangat jarang terlihat ini, apakah menjadi alasan di balik kemenangan ONIC Esports menuju grand final?

BACA JUGA: Playoffs MPL Season 8 di Bali, RRQ Albert Akui Semangat Sekali

Alasan Mars Mengenakan Peci Selama Playoffs

Melalui media interview bersama ONIC Mars, sang coach ditanyai terkait atribut peci yang ia kenakan. Selama babak playoffs tak hanya dirinya yang menggunakan peci, namun ada pun EVOS Clover.

Perhatian media pun terfokus pada coach Mars karena kesamaan ini, dan apakah peci Mars lebih sakti dari Clover? Sehingga mampu membawa ONIC Esports menuju grand final.

“Sebenernya ada ceritanya sih napa gue pake peci juga di playoffs kali ini. Playoffs season lalu gue ada janji sama anak-anak, ni kalo kita playoffs atau dapet regular season predikat satu, gue pake peci dah di playoffs.” Ungkap Mars.

BACA JUGA: Ling Selalu Diban Pada MPL Season 8, RRQ Albert Tanggapi dengan Santai

Sumber: MPL ID

Sangat disayangkan hal ini tidak ia lakukan pada playoffs di MPL ID Season lalu. Hal ini yang menjadikan coach Mars ingin menepati janjinya kembali pada playoffs di Pulau Dewata kali ini.

“Gue waktu itu mengiyakan tapi ga gue lakuin, di situ gue menyayangkan, apa karena ini kita kalah di season lalu. Kena karma, eh untungnya season ini dapet lagi regular seasonnya, jadi gue coba lakuin. Ini peci lumayan lah peci Arab, lebih sakti dari punya Clover.” Tambah Mars sembari tertawa.

Janji mengenakan peci oleh Mars diyakini membawa keberuntungan bagi ONIC. Hal ini juga menambahkan semnagat tersendiri bagi tim ‘Raja Langit’

BACA JUGA: RRQ Sering Taunting di Playoffs MPL Season 8, Berikut Penjelasan Xin

Menurut sobat RevivaL, apakah peci Mars merupakan item keberuntungan milik tim ONIC? Apakah atribut tambahan ini menjadi alasan di balik kemenangan ONIC Esports?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos