Mobile Legends

Pelatih AE Ungkap Alasan Nino Tetap Masuk Roster MPL Season 8

Pavel TanujayaTuesday, 27 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain yang dinaikkan dari MDL di Season 7 kemarin, Alter Ego Nino, diberikan kesempatan sekali lagi untuk bermain di MPL ID Season 8 nanti kata sang pelatih!

https://wp.revivaltv.id/jawaban-pelatih-alter-ego-mengenai-kemana-ahmad-di-mpl-id-season-8/

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 adalah salah satu turnamen Mobile Legends di Indonesia yang diincar banyak pemain profesional.

Pemain profesional dari MDL adalah salah satu dari pemain yang mengincar untuk bermain di turnamen MPL Indonesia, karena dari MDL lah mereka bisa memamerkan keahlian mereka.

Banyak sekali pemain dari MDL yang sekarang sudah berhasil bermain di MPL Indonesia, salah satunya adalah Nino dari Alter Ego, bagaimana perkembangannya dari Season 7 ke Season 8?

BACA JUGA: CEO OPI Esports Sebut Perbedaan Bermain di Tier 2 dan Tier 3!

Alter Ego Nino Masih Diberikan Kesempatan di MPL Season 8!

Melalui percakapan RevivaLTV dengan pelatih Alter Ego, Regi atau dikenal dengan Nasi Uduk, ia memberikan beberapa informasi mengenai roster Alter Ego di Season 8 nanti.

Salah satunya pembicaraan mengenai Nino, yang merupakan pemain baru di Alter Ego saat MPL ID Season 7 dan tampaknya ia masih lanjut bermain di MPL ID Season 8.

Regi mengatakan bahwa perkembangan dari Nino ini masih akan diasah. Nino masih diberikan kesempatan untuk bermain di dalam tim sebagai persiapan untuk MPL yang akan datang.

"Sejauh ini saya masih kasih tempat untuk dia bermain untuk dapatkan pengalaman agar siap untuk S8 nanti," ujar Regi kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Jawaban Pelatih Alter Ego Mengenai Kemana Ahmad di MPL ID Season 8!

Roster Alter Ego ada Nino di MPL Season 8
Photo via: Alter Ego

Artinya dapat dikatakan bahwa Nino sepertinya diincar oleh Alter Ego untuk menjadi pemain kunci di dalam tim tersebut, karena masih diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuannya.

BACA JUGA: Lius Andre Bocorkan Role EVOS Wannn Saat Scrim, Bukan di Jungler?

Tim Alter Ego sendiri pun tidak berjalan dengan baik pada Playoffs Season 7 kemarin, karena mereka langsung kalah dengan tim Bigetron Alpha, semoga saja di Season ini diberikan kesempatan lagi.

Regi juga mengatakan bahwa ada beberapa nama incaran dari pemain-pemain MDL yang diincar untuk bermain di MPL, tetapi masih dilihat dulu perkembangan mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos