Mobile Legends

Pelatih Alter Ego Indikasikan Ingin Beli Pemain EVOS Ini!

Pavel TanujayaFriday, 2 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Alter Ego, Nasi Uduk, mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk menabung sehingga bisa membeli pemain EVOS ini.

https://wp.revivaltv.id/pemain-baru-rrq-tak-sengaja-bocor-di-live-stream-rrq-albert-siapa-dia/

Sebagaimana rumor yang sudah banyak beredar, di mana di bulan Juli ini akan segera hadir roster lock dari beberapa tim yang akan bermain di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Turnamen ini sudah dinantikan banyak orang melihat banyak sekali rumor-rumor pemain baru dan juga pemain lama yang kembali lagi bermain ke ranah kompetitif.

MPL ID Season 8 bahkan juga dikabarkan akan membuka slot untuk tim-tim baru, dimana masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

BACA JUGA: Morph Team Masih Unggah Teaser, Ada Hal Baru Lagi?

Pelatih Alter Ego Indikasikan Beli Pemain EVOS

Alter Ego ingin beli pemain evos

Melalui pebincangan dengan pelatih Alter Ego, Nasi Uduk, di Planet Esports RevivaLTV banyak sekali perbincangan mengenai MPL ID Season 8 yang akan mendatang.

Saat ditanyakan mengenai Revicii yang dirumorkan masuk untuk ke Alter Ego dalam bursa transfer, Regi mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk menabung.

"Ya kalau itu kita lagi nabung buat duit sih, buat jaga-jaga butuh player, atau masuk revichi mungkin bisa beli," kata Nasi Uduk mengenai rencana kedepannya.

BACA JUGA: Cara Counter Hero Eudora Versi Luminaire, Jangan Takut!

https://www.youtube.com/watch?v=mT5tldtJVew&t=6903s

BACA JUGA: Alasan Windah Basudara Selalu Bermain Lapu-lapu di Mobile Legends!

Dari percakapan tersebut kita dapat mengetahui, bahwa Revicii belum dibeli oleh Alter Ego untuk masuk ke dalam roster mereka, tetapi masih ada kemungkinan untuk membeli pemain dari tim berlogo harimau putih ini.

Kita masih harus menunggu keputusan di roster lock nanti, di mana Nasi Uduk sendiri sudah membocorkan bahwa di awal bulan Juli ini kita akan segera menyambut para pemainnya tersebut.

Tim yang sedang panas-panasnya di MPL ID belakangan ini pun dinantikan untuk bisa lebih ganas di Season yang baru nanti. LeoMurphy dan kawan-kawan semoga bisa kembali lebih ganas lagi.

Saat Planet Esports berjalan pun, mereka sedang melakukan scrim di mana pastinya mereka sedang bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Season 8 nanti nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos