Free Fire

Pelatih Aura Ceritakan Kejadian Felix Ditikung ONIC Olympus

Pavel TanujayaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

ONIC Olympus resmi mengumumkan pemain baru mereka di Free Fire, di mana Felix sudah resmi akan bermain bersama tim landak kuning di FFML Season 4 nanti.

https://wp.revivaltv.id/hasil-ffml-season-4-week-2-siren-gpx-berhasil-susul-rrq-hades/

Rumor transfer pemain yang satu ini memang sedang panas, pasalnya Felix sudah dirumorkan akan bergabung dengan Aura Ignite untuk memperkuat roster mereka.

Alhasil, Felix diumumkan di tim lain, yaitu ONIC Olympus, dan tentu saja para netizen kaget melihat hal tersebut, bagaimana tanggapan Coach Fayad soal hal tersebut ya?

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-4, Free Fire Masuk Guinness World Records

Aura Fayad Soal Felix Masuk ONIC Olympus

Felix Aura Ignite

Untuk pertama kalinya, Planet Esports mengusung tema Free Fire pada 31 September 2021, dan kedua coach dari tim ternama di Free Fire Indonesia, langsung diundang untuk berbincang.

Fayad, sebagai pelatih dari Aura Ignite, menceritakan bagaimana kejadian Felix di menit-menit terakhir seharusnya masuk ke timnya, harus ditikung masuk ke ONIC Olympus.

"Itu malamnya pukul 23.22, sudah terjadi agreement, ya kan, sudah ada offering dan memang apesnya adalah offering itu besoknya baru di tanda tangan.

Tapi di detik-detik terakhir sebelum scrim, nyisir nih si bocah, si Felix, bang kayaknya enggak bisa ikut scrim nih, memang ada acara keluarga, tapi setelah acara keluarga itu, Agus ajak dia ke GH, dan langsung main, terkejutlah aku bang. Gila last minute," ujar Fayad di Planet Esports.

Ternyata memang benar-benar di detik terakhir Felix langsung memutuskan untuk masuk ke ONIC Olympus begitu saja, dan Coach Tabul dari ONIC pun juga merasakan hal yang sama.

BACA JUGA: Tabul Beri Alasan ONIC Olympus Mengamuk di Week 1 FFML Season 4

https://www.instagram.com/p/CTOzYYPAueS/

Tabul mengaku ia mengetahui bahwa Felix sudah dihubungi oleh Fayad sebelum mengundang dia ke GH, dan ketika mengajak bermain bersama, ternyata Felix sangat nyaman bermain di GH ONIC.

"Jadi gini, kemaren kan dia sempet di kontak sama bang Fayad, dan kebetulan belum tanda tangan kontrak, ya udahlah kata gua, gua ajak main aja ke GH, siapa tau nyaman, eh beneran nyaman," ujar Tabul.

Sekarang sudah resmi Felix bergabung dengan tim landak kuning ini, dan kita akan segera melihat permainan dari dirinya di FFML Season 4 Week 3 nanti, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Tapi perlu diperhatikan bahwa kedua pelatih ini tidak menaruh dendam sama sekali, bahkan bisa dikatakan mereka berdua sangat dekat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos