Mobile Legends

Pelatih Blacklist International Sebut 2 Pemain Indonesia Terbaik di MSC 2021

Pavel TanujayaSaturday, 19 June 2021
Logo article
Ads

Pelatih Blacklist International menyebutkan dua pemain dari Indonesia yang dilihat menjadi pemain kunci dari setiap tim di MSC 2021 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/bocoran-ciri-ciri-pemain-rrq-yang-masuk-ke-transfer-list/

Usaha yang sangat bagus dari pemain Indonesia yang berhasil sampai ke lower bracket terakhir. Meskipun gagal tetapi usaha mereka dalam bermain mewakili nama Indonesia begitu besar.

Tim Bigetron Alpha dan EVOS Legends harus puas dengan posisi yang mereka dapatkan sekarang ini. Tim Filipina di lain sisi, berhasil masuk ke babak grand final dan merebut gelar juara.

BACA JUGA: Ini 2 Tim yang Dirumorkan Kuat Masuk MPL ID Season 8!

Dua Pemain Terbaik Indonesia Menurut Pelatih Blacklist di MSC 2021!

Pelatih Blacklist sebut 2 pemain Indonesia terbaik di MSC 2021

Dalam percakapan dengan KB dan Ranger Emas di Planet Esports RevivaLTV, Kamis (17/6) Bon Chan dengan mudah menyebutkan dua pemain dari setiap tim Indonesia yang menurutnya sungguh bagus.

Dari EVOS Legends, ia menyebut bahwa Ferxiic yang terbaik dalam tim tersebut. Hal itu dikarenakan ia bermain dengan konsisten dari regular season sampai ke babak terakhir di Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021 kali ini.

Dari tim Bigetron Alpha, Bon Chan menyebutkan nama Renbo yang dikatakan sangat fleksibel dapat menggunakan banyak hero.

"EVOS Legends seharusnya Ferxiic, karena dia konsisten dari regular season sampai grand final dia konsisten. Untuk BTR menurut saya Renbo, karena ia bermain banyak hero Mage seperti Cecillion." Jawab Bon Chan.

Sudah tidak mengejutkan lagi bahwa nama Ferxiic dan Renbo disebutkan oleh pelatih dari negara lain sebagai pemain terbaik dari Indonesia.

BACA JUGA: R7 Tak Sengaja Bocorkan Pemain di GH RRQ, Siapa Dia?

https://youtu.be/N6u5AbGCmwg?t=4390

BACA JUGA: Taxstump Beri Alasan Kenapa EVOS Legends Lakukan Trial!

Memang kedua pemain ini sedang panas-panasnya dalam turnamen Mobile Legends Indonesia, dan pastinya kita akan melihat mereka bertanding kembali di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 nih sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos