Mobile Legends

Pelatih Blacklist Ungkap Penyebab Kekalahan dari Execration di MSC 2021

Pavel TanujayaFriday, 18 June 2021
Logo article
Ads

Mobile Legends Southeast Championship (MSC) 2021 mempertemukan dua tim Filipina di babak Grand Finals, Blacklist International dan Execration dengan hasil Execration berhasil menjadi juara pada tahun 2021 ini.

https://wp.revivaltv.id/bottle-berada-di-gh-bigetron-tanda-bergabung/

Pertandingan berjalan dengan sangat seru dan dengan skor 4-1, mereka berhasil mengalahkan rival dari negaranya sendiri dan berhasil menjadi King of SEA di tahun 2021.

Lawan bermainnya yaitu Blacklist International juga merupakan salah satu tim yang juga tidak dapat diremehkan, melihat mereka berasal dari upper bracket.

Status sebagai juara Mobile Legends Professional League (MPL) Philippines Season 7 membuktikan seberapa kuat mereka.

Ternyata ada alasan di balik terpuruknya tim Blacklist Int pada Grand Finals MSC 2021 kemarin.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Cari Pelatih Baru, Berpisah dengan Acil?

Alasan Blacklist Int Terpuruk Melawan Execration di Final MSC 2021!

Blacklist Execration final msc 2021
Photo via: Planet Esports

Menurut percakapan di Planet Esports RevivaLTV kemarin malam (17/6), pelatih Blacklist Bon Chan, mengatakan bahwa sebelum MSC dimulai , kedua tim Filipina ini mengadakan scrim setiap harinya.

Mereka melakukan scrim selama tiga hari berturut-turut sebanyak 4-5 pertandingan, dan hal inilah yang membuat tim Execration dapat dengan mudah mengalahkan mereka.

Ketika tim Execration belajar banyak mengenai strategi tim Blacklist, sebaliknya para pemain Blacklist tidak mendapatkan apapun dari scrim yang mereka lakukan setiap harinya tersebut.

"Jadi seperti yang kita ketahui, setiap negara mengirimkan 2 tim. Nah sebelum MSC dimulai, kita mulai melakukan scrim bersama dengan Execration selama 3 hari berturut-turut.

Kita juga tidak menyadari bahwa mereka membaca META kita, dan sebaliknya kita tidak membaca apapun dari mereka," jelas Bon Chan.

BACA JUGA: World Ranking Mobile Legends Pasca MSC 2021, 3 Tim Indonesia di Top 10!

Pemain dari Execration yang Paling Berkembang

Bon Chan juga menambahkan bahwa salah satu pemain yang menurut mereka sangat penting untuk Execration adalah, Kelra, karena ia tidak memperlihatkan kesalahan sama sekali dan damage yang diberikan olehnya sangat tinggi.

Pemain rookie ini tidak memiliki data yang dapat dilihat oleh orang lain, dan merupakan salah satu pemain yang High Risk, High Reward!

BACA JUGA: Roster EVOS W.O.R.L.D Plus Marsha Diserang Netizen Malaysia, Ini Kronologinya

https://youtu.be/N6u5AbGCmwg?t=3796

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos