PUBG

Pelatih Jangs Jawab Soal Pemain Baru Bigetron RA

Bennartho DenysTuesday, 27 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Jangs akhirnya jawab rumor soal pemain baru Bigetron RA yang pernah disebutkan oleh Zuxxy.

https://wp.revivaltv.id/pemain-pelempar-granat-terbaik-di-bigetron-ra-menurut-luxxy/

Bigetron RA baru saja selesai menjalani turnamen dunia PUBG Mobile World Invitational (PMWI) pada minggu in, namun pelatih Jangs langsung ditanya seputar pemain baru mereka.

Selain itu isu yang mengatakan bahwa pemain baru Bigetron RA memiliki ciri fisik putih dan imut ini semakin membuat para penggemar penasaran.

BACA JUGA: 5 Momen Taunting Terbaik Dalam Sejarah Esports Versi RevivaLTV!

Pelatih Jangs Akhirnya Jawab Soal Rumor Pemain Baru Bigetron RA

BTR Jangs
Nimo TV Jangs

Melalui live streaming Nimo TV, pelatih Jangs mengungkapkan roster terbaru Bigetron RA saat ini. Dalam daftar nama tersebut tidak ada yang berubah dengan kata lain masih dihuni oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Liquid, dan Kingzz.

“Jadi roster baru season 4 itu ada Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Liquid, dan Kingzz udah berlima aja. Kata Bagas (Zuxxy) ada, tidak ada sayang. Kalian percaya sama Bagas? Terus di instagram bilang mau pensiun kalian percaya? Engga mungkin dong PMGC masih belum.” jelas Pelatih Jangs.

Ketika ditanya soal optimisme Bigetron RA akan berlaga di PMGC, pelatih Jangs mengungkapkan harapan terbaiknya untuk tim.

“Pasti bisa ke PMGC, kita hanya harus bermain di PMPL kumpulin poin aja engga jadi masalah mudah-mudahan semuanya aman.” ungkap pelatih Jangs.

BACA JUGA: Kasus A1 Esports Kepada BTR, Ini Pesan Sanskuy Kepada Netizen Indonesia!

Perubahan Drop Zone Merupakan Strategi Baru Bigetron RA di PMWI 2021

Terkait drop zone yang berubah-ubah pada ajang PMWI kemarin pelatih Jangs menjelaskan bahwa itu merupakan sebuah strategi baru. Pelatih Red Aliens itu tidak setuju apabila perubahan drop zone dapat mempengaruhi performa timnya. Sebab menurutnya peluang WWCD itu ada di setiap strategi yang coba diterapkan.

“Tidak begitu konsepnya ya. Hari pertama kita engga turun bootcamp engga turun pecado tidak dapat WWCD, hari kedua kita engga turun pecado engga turun bootcamp tidak WWCD lagi, hari ketiga turun bootcamp terus turun pecado engga WWCD juga, hari keempat engga turun pecado terus tidak turun bootcamp justru WWCD, berarti ini engga sesuai konsep.” tutur Pelatih Jangs.

Perubahan strategi ketika turnamen berlangsung merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi gaya permainan baru dari setiap tim. Terdapat perbedaan ketika bermain di Ultimate Warrior Showdown (UWS) dengan PMWI kemarin, ketika pada UWS kebanyakan tim bermain di pinggir circle, justru pada PMWI sebaliknya.

BACA JUGA: PMGC 2021 Siap Digelar Total Hadiah 86 Miliar Rupiah

Kira-kira seperti itu konsep  di balik strategi yang coba diterapkan oleh sebuah tim ketika sedang menjalani turnamen. Maka dari itu kita sebagai penonton harus teliti dan cerdas ya dalam melihat gaya permainan masing-masing tim. Menurut kamu bagaimana sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos