PUBG

Pelatih Jangs Siap Bermain untuk Bigetron RA di PMPL Season 4

Bennartho DenysFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Jangs dikabarkan siap bermain dan segera sediakan strategi baru untuk Bigetron RA berlaga di PMPL ID Season 4.

https://wp.revivaltv.id/pmpl-id-season-4-diprediksi-bakal-menggunakan-mode-hardcore/

Bigetron RA dalam beberapa hari ini telah mengikuti scrim yang diikuti oleh tim-tim asal Malaysia. Pada kesempatan tersebut pelatih Jangs juga ikut serta sekaligus ingin mencoba sensasi mode hardcore yang digunakan.

Rumor bahwa akun pelatih Jangs dipakai oleh pemain trial di Bigetron RA seketika terbantahkan setelah pelatih Jangs mengungkapkan hal ini.

BACA JUGA: PMPL Malaysia Season 4 Akan Menggunakan Mode Hardcore!

Pelatih Jangs Mengaku Siap Bermain dengan Bigetron RA di PMPL Season 4

jangs siap bermain untuk bigetron ra di pmpl id season 4
Photo via: Nimo TV Jangs

Melalui live streaming Nimo TV, pelatih Jangs mengaku siap apabila nanti dirinya akan ikut bermain bersama Bigetron RA. Bahkan sebuah strategi baru telah dipersiapkan jelang menghadap PMPL ID Season 4.

"Aku cari ID karena untuk season 4, nanti kan semi hardcore jadi aku rencana mau turun gunung. Ini pertama kali aku rencana mau turun gunung tapi aku main pas momen yang dibutuhkan aja. Untuk season 4 kita juga akan mengubah rotasi dan tempat juga jadi semuanya baru," ungkap pelatih Jangs.

Pelatih Jangs pun mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa mengimbangi permainan Red Aliens sehingga dirinya harus berusaha maksimal.

“Kemarin aku sempat ikut scrim bersama anak-anak Red Aliens. Kalau kamu mau scrim bareng mereka (Red Aliens) kamu harus mampu mengimbangi. Maka dari itu aku kemarin kesulitan banget,” ujar pelatih Jangs.

Dengan adanya mode hardcore semakin membuat pelatih Jangs tertarik untuk mencoba PUBG Mobile pada saat itu sehingga dirinya memutuskan untuk ikut bermain bersama para pemain yang dilatihnya.

“Gara-gara hardcore mode itu aku jadi ingin turun gunung. Soalnya itu sudah mirip sama PUBG PC,” jelas pelatih Jangs.

BACA JUGA: BTR Isfan Bocorkan Jadwal PMPL ID Season 4

Berarti sudah ada kemungkinan pelatih Jangs akan ikut bermain di PMPL ID Season 4 ya sobat RevivaL. Kalau menurut kamu bagaimana?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos