PUBG

Peluang EVOS Reborn Beli Slot PMPL ID, Apakah Bisa?

Bennartho DenysThursday, 22 July 2021
Logo article
Ads

Bicara peluang EVOS Reborn beli slot PMPL ID sempat hangat diperbincangkan, dan apakah itu bisa saja terjadi?

https://wp.revivaltv.id/tinggalkan-bacon-time-senior-resmi-merapat-ke-hail-esports/

Sebelumnya EVOS Reborn telah dipastikan gagal melaju hingga PMPL ID Season 4 karena tidak mampu finis di peringkat 9 besar PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021.

Hasilnya tentu saja mereka musim ini tidak dapat berlaga di liga profesional PUBG Mobile Indonesia namun tetap mendapat slot di PMPL SEA.

Kemudian muncul beberapa skenario yang mengatakan peluang EVOS Reborn untuk tetap tampil di PMPL ID dengan cara membeli slot tim yang lolos ke PMPL.

Bicara Peluang EVOS Reborn Beli Slot PMPL ID

EVOS Reborn Beli Slot
Photo via: Nimo TV Matetew Gamig

Melalui live streaming Nimo TV, beberapa pengamat PUBG Mobile Indonesia seperti Bro Pasta, Matthew, Jangs, dan Anang RBJ mengungkapkan adanya peluang tersebut.

Mendapatkan slot PMPL dengan cara akuisisi sebuah tim lalu mengganti seluruh pemain mereka itu dapat saja dilakukan, namun memang hal ini terkesan tidak etis.

“Akuisisi satu tim terus pemainnya diganti semua, itu bisa terjadi kalau di dunia esports karena bisnis tetapi itu terlalu jahat,” ujar Jangs.

Pertimbangan lain yang perlu dipikirkan yaitu kemungkinan EVOS Reborn kehilangan slot PMPL SEA apabila menggunakan cara tersebut.

“Secara etika jelek, namun secara bisnis sah saja. Logikanya seperti ini kalau EVOS beli slot tim yang lolos PMNC, maka slot mereka di PMPL SEA bisa hilang”, jelas Bro Pasta.

BACA JUGA: Iman TDJ Ungkap Alasan EVOS Reborn Tidak Lolos PMPL

Berbagai Spekulasi Muncul karena Adanya Regulasi Terbaru   

Namun sebenarnya ada cara untuk mendapatkan kedua slot tersebut tanpa kehilangan salah satunya yaitu dengan membeli slot tim PMPL.

“Caranya begini menurut gua, akuisisi slot satu tim tapi playernya ganti semua dan isi dengan pemain EVOS saat ini. Tapi terlalu jahat pasti” tambah Bro Pasta.

Bro Pasta menjelaskan bahwa spekulasi liar ini dapat terjadi karena mengacu pada regulasi terbaru dari pihak penyelenggara. Jadi sebenarnya sah saja apabila memang EVOS Esports menggunakan cara ini untuk tetap eksis di PMPL ID Season 4.

BACA JUGA: Inilah Penyebab EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Menurut NFT Svafvel

“Pemikiran liar ini bisa ada karena regulasi slot engga bisa hilang kalau di dalamnya adalah mantan pemain atau pemain aktif PMPL. Kalau format dulu berbeda karena adanya sistem persentasi tertentu, jadi kalau mau bertahan slotnya minimal 3 pemain ada campur tangan dengan PMPL setahuku begitu," kata Bro Pasta.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah EVOS nantinya membeli slot atau pasrah tidak mengikuti PMPL Season 4?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos