Mobile Legends

Pemain Aerowolf Dikabarkan Akan Bermain di MDL Season 4

Pavel TanujayaMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Victim membocorkan bahwa tim Aerowolf diperkirakan akan turun bermain di MDL Season 4, dan bermain untuk tim lain, siapa dia?

https://wp.revivaltv.id/benarkah-xin-jadi-pemain-rrq-hoshi-mpl-season-8-yang-terakhir/

Turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Season 4 akan dimulai sebentar lagi, dan beberapa tim akan bertanding dalam babak play in untuk mendapatkan slot masuk.

Tim-tim yang sudah berpartisipasi dalam MDL sudah terdaftar, dan siap untuk kembali merebut gelar juara dari Siren Esports yang menjuarai MDL Season 3.

Bagaimana dengan rumor pemain serigala yang dikabarkan telah bubar, apakah genflix akan tetap main?

BACA JUGA: Emperor Berikan Tips untuk Counter Hero X-Borg!

Satu Pemain Aerowolf Bermain di MDL Season 4

Menurut pelatih Victim Esports, Madamatsu, dalam Planet Esports tanggal 8 Juli 2021 kemarin, ia membagikan beberapa informasi mengenai MDL Season 4 yang akan datang.

Ia membocorkan bahwa MDL Season 4 kali ini akan lebih seru dibandingkan dengan season sebelumnya, dikarenakan ada banyak pemain dari MPL yang turun ke MDL untuk bermain.

Salah satu yang disebutkan adalah pemain Genflix Aerowolf, dengan kode tim serigala yang akan turun dan bermain untuk tim Dewa, hal ini disebutkan langsung oleh Madamatsu.

"Kalau dari gua sih season depan bakal lebih seru nih MDL, gak kalah seru sama MPL. Kayaknya banyak yang turun sih dari MPL ke MDL. Denger-denger sih banyak. Dari tim serigala pindah ke tim Dewa kayaknnya, serem-serem tuh," ujar Madamatsu.

BACA JUGA: Tanggapan Lemon dan Xin Soal Performa Ferxiic di MPL Season 7

Madamatsu Planet Esports

Para host pun mulai mendiskusikan kira-kira siapa pemain yang dimaksud oleh pelatih Victim tersebut, yang mana ada 3 nama dikaitkan dengan Dewa United yaitu Watt, Rinazmi dan juga Kido.

Memang sudah ada beberapa pemain yang dikatakan akan bermain untuk MDL, salah satunya yang sudah resmi adalah pemain RRQ Hoshi, Taka, yang bermain untuk RRQ Sena nantinya.

Tentu saja hal ini bisa lebih banyak mengundang orang untuk mendukung turnamen kali ini, di mana kita bisa melihat banyak pemain profesional MPL yang akan bermain melawan pemain di MDL.

BACA JUGA: Lama Ditunggu, Liam Kembali ke RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=wZgEki1wRro&t=100s

Para penonton pun bisa menyaksikan bagaimana usaha para pemain baru melawan para senior dari tim-tim laga besar bermain, seru bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos