Featured

[Kaleidoskop 2021] Pemain Esports Luar Negeri yang Berkarir di Indonesia

Pavel TanujayaThursday, 30 December 2021
Logo article
Ads

Pemain profesional Indonesia memang ada banyak yang berkarir di luar negeri, tetapi ada beberapa pemain esports dari luar juga yang berkarir di Indonesia lho.

https://wp.revivaltv.id/pemain-esports-indonesia-negara-lain/

Tanpa kalian sadar, Indonesia juga menarik perhatian banyak pemain dari luar negara kita untuk melanjutkan karir mereka dalam bidang esports, terutama sebagai pemain profesional.

RevivaLTV akan berikan kepada kalian para pemain esports luar negeri yang berkarir di Indonesia.

BACA JUGA: Moonton Tangani Aksi GB MMR Mobile Legends Dengan Cara Ini!

Pemain Esports Luar Negeri yang Berkarir di Indonesia

uHigh (Bigetron Red Aliens)

uHigh
uHigh

Mantan pemain PUBG Mobile dari Team Secret ini merupakan pemain muda yang sangat ganas dalam menumpaskan para lawan-lawannya.

uHigh merupakan fragger dari Malaysia yang sekarang melanjutkan karirnya bersama dengan tim yang sudah pernah memegang gelar juara dunia PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens.

Kedatangan uHigh tentu membuat tim Bigetron harus kembali menyatukan strategi, dan terbukti dari beberapa pertandingan uHigh sangat ganas mengalahkan lawan-lawannya.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Turnamen Esports yang Kembali Diadakan Offline

Rippo (Bigetron Alpha)

BTR Rippo

Semenjak berada di Bigetron pada tahun 2020, Rippo masih melanjutkan karirnya di tim Bigetron Alpha bersama Kyy dan kawan-kawan.

Pemain asal Malaysia ini sebelumnya bermain untuk tim Geek Fam MY, dan sekarang ia bermain untuk tim Bigetron Alpha. Rippo juga sempat membawa tim robot merah ini menjadi runner up pada MPL ID Season 7.

Salah satu yang paling diingat oleh para penggemarnya adalah bagaimana ia selalu melakukan taunting kepada lawan-lawannya yang berhasil ia kalahkan.

Yopaj, Tino, Tims, Skem (BOOM Esports)

BOOM Esports
Photo via: Boom Esports

Keempat pemain Dota 2 yang berasal dari Filipina tersebut baru saja memulai karir mereka pada tahun 2021 ini di Indonesia bersama dengan tim serigala hitam, BOOM Esports.

Yopaj, Tims, dan skem datang di bulan September 2021 sebagai pemain baru dari BOOM Esports, dan disusul dengan Tino pada November 2021, sehingga total sudah ada 4 pemain dari Filipina yang bermain untuk mereka.

Sekarang ini, Fbz adalah satu-satunya pemain asal Indonesia yang bermain untuk tim Dota 2 BOOM Esports, dan pastinya dengan kerja sama yang baik mereka akan bisa mengalahkan lawan-lawannya.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] 4 Momen Esports Indonesia Berhasil Mendunia

Nah, itulah pemain dari luar negeri yang melanjutkan karir mereka sebagai pemain esports di Indonesia sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos