Mobile Legends

Salah Satu Pemain EVOS SG di M3 Ada Orang Indonesia, Siapa?

Yohanes MelkySunday, 12 December 2021
Logo article
Ads

Tahukah sobat RevivaL bahwa ada satu pemain asal Indonesia di EVOS SG yang berlaga pada M3, kira-kira siapa dia?

Penampilan EVOS SG di M3 menjadi hal yang dinanti-nantikan para fansnya, karena menjadi satu-satunya tim perwakilan EVOS yang lolos.

https://wp.revivaltv.id/rrq-xin-blacklist-international-m3/

Antusiasme para fans Indonesia dalam memberi dukungan ternyata tak hanya tertuju pada RRQ Hoshi dan ONIC Esports saja. Pasalnya ada beberapa dari mereka yang turut mendukung EVOS SG.

Ketika ditelaah kebih lanjut, performa EVOS SG memang tak jauh beda dengan EVOS Legends dari Indonesia. Sebagai salah satu tim esports dari kawasan SEA, tentunya hal ini tidak diragukan lagi.

Mengikuti perjalanan EVOS SG selama M3, ternyata terkuak sebuah fakta pada salah satu pemainnya. EVOS SG Gear menjadi player yang dibicarakan, pasalnya penampilannya yang terlihat sebagai pemuda asal Tanah Air.

BACA JUGA: Hero Midlaner Terkuat di M3 Menurut RRQ Clay

EVOS Gear, Pemain Indonesia yang Berlaga di M3

Photo via IG evos.gear

BACA JUGA: EVOS SG Minta Saran Kepada Zeys Selama Latihan untuk M3

Explaner asal tim EVOS Singapura ini menjadi pembicaraan oleh para penikmat M3, karena performanya yang sangat baik, sehingga membuat EVOS SG melaju ke upper bracket ronde 2.

Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS kemudian memberikan fakta menarik bahwa Gear merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang kuliah di Singapura.

“EVOS Gear memang asli WNI ya alias orang Indonesia. Dia memang sedang kuliah di Singapura, tapi asli Indonesia. Orang tuanya juga asli Indonesia.” Ucap EVOS Luch melalui Instagram story-nya.

BACA JUGA: Pesan Semangat ONIC PH Kepada ONIC ID di Lower Bracket M3

Photo via IG evos.luch

Fakta ini masih banyak yang belum tahu, karena memang banyak yang menyangka bahwa roster tim EVOS SG merupakan full pemain asal Singapura.

Tentu saja ia bisa mewakili EVOS SG karena adanya faktor khusus. Karena kondisinya yang sedang menetap di Singapura, dan ia memiliki skill yang melayakkan dirinya mendapatkan slot di tim sekelas EVOS SG.

BACA JUGA: Prediksi Playoffs M3 Menurut KB, Siapa Juaranya?

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga sudah menduga bahwa Gear adalah orang Indonesia sebelumnya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos