Mobile Legends

Pemain Indonesia Ini Jadi Panutan EVOS JPL, Siapakah Dia?

Pavel TanujayaSunday, 12 December 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari EVOS SG, JPL ternyata memiliki pemain panutan dari tim Indonesia dikarenakan gameplay nya yang sangat bagus.

https://wp.revivaltv.id/pesan-onic-ph-playoffs-m3/

Ajang M3 World Championship sudah dilaksanakan dan babak playoffs sudah dimulai. Para tim berhasil memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa dan juga maksimal.

Salah satu tim yang sudah berhasil melanjutkan perjalanan hingga upper bracket ronde 2 adalah EVOS SG, yang sudah mengalahkan Bedel dalam hari pertama babak playoffs.

Melihat performa yang ada oleh tim dari Singapore tersebut, ternyata salah satu dari mereka memiliki pemain panutan yang berasal dari tim Indonesia.

BACA JUGA: RRQ Xin Sebut Blacklist International Miliki Bracket Termudah di M3

ONIC Kiboy Jadi Panutan EVOS JPL

Kiboy MPL ID Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Dalam wawancara RevivaLTV dengan salah satu pemain EVOS SG, JPL, ia mengatakan bahwa tanker ONIC Esports, Kiboy, merupakan salah satu pemain yang selalu ia perhatikan.

Kiboy berhasil menjadi panutan untuk JPL, karena menurutnya Kiboy merupakan salah satu pemain yang memiliki tingkat mekanik sangat tinggi, sehingga cocok untuk bermain role tank.

"Saya selalu melihat ONIC Kiboy. Saya merasa dirinya memiliki mekanik yang seharusnya diperlukan oleh seluruh pemain tank. Saya pun belajar dari Kiboy di mana ia selalu berada satu langkah di atas para musuhnya. Itu yang menjadikan dia pemain yang luar biasa," ujar JPL.

BACA JUGA: Hero Midlaner Terkuat di M3 Menurut RRQ Clay

EVOS JPL M3
Photo via: Moonton

Kiboy sendiri berhasil menjadi salah satu sosok yang sangat terpandang dari ONIC Esports dikarenakan gameplay nya yang sangat luar biasa, sampai bisa membawa ONIC menjuarai MPL ID Season 8.

EVOS SG pun juga sempat mengaku bahwa mereka sering meminta saran dari tim EVOS Legends Indonesia untuk gameplay dan juga strategi, bahkan beberapa pemainnya juga sering melihat permainan EVOS Legends sebagai tambahan ilmu.

BACA JUGA: Salah Satu Pemain EVOS SG di M3 Ada Orang Indonesia, Siapa?

Sebagai salah satu negara yang pernah mengangkat piala dalam M Series Championship, tentu saja banyak tim dari negara lain yang mewaspadai tim dari Indonesia nih sobat RevivaL.

RRQ Hoshi menjadi tim perwakilan dari Tanah Air yang sekarang sedang berada di posisi upper bracket, sedangkan ONIC harus berjuang di lower bracket.

Jadi jangan lupa untuk terus dukung Indonesia di turnamen M3 ini ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos