Mobile Legends

Dwiwoii Ceritakan Pemain yang Menginspirasi Dirinya Bermain Fanny

Pavel TanujayaMonday, 25 October 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu sosok yang dikenal sebagai pengguna Fanny terhebat di Indonesia, Dwiwoii juga memiliki pemain yang menginspirasikan dirinya.

https://wp.revivaltv.id/rrq-onic-juara-mpl-id-season-8/

Sudah ada banyak sekali hero di dalam Mobile Legends yang tersedia dan dapat digunakan oleh siapa pun dalam semua mode yang ada, Hanya saja setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Fanny yang merupakan salah satu hero dari awal musim Mobile Legends sampai sekarang ini, masih menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dimainkan, dan Dwiwoii merupakan pemain yang berhasil menjadi Top Global Fanny.

BACA JUGA: Mars Sebut Pemain RRQ yang Selalu Merepotkan ONIC di MPL ID Season 8

Pemain yang Menginspirasi Dwiwoii Bermain Fanny

Dalam media interview yang dilakukan bersama dengan sang Top Global Fanny ini, ia mengatakan bahwa memang ada beberapa pemain yang dilihat oleh dirinya sangat lihai dalam menggunakan hero Fanny.

Pemain-pemain yang dijadikan sebagai inspirasi oleh Dwiwoii pun bukan berasal dari Indonesia, dan dua pemain tersebut juga merupakan salah satu Top Global Fanny di negara mereka masing-masing.

Mereka adalah Zxuan dan Limit Mikasa, yang juga terkenal karena penggunaan hero Fanny yang tidak kalah dengan Dwiwoii tentunya. ZXuan sendiri merupakan mantan pemain profesional dari tim EVOS Singapore dan Mikasa adalah Top Global Fanny Korea.

BACA JUGA: Playoffs MPL Season 8 di Bali, RRQ Albert Akui Semangat Sekali

Dwiwoii Fanny
Photo via: Rafdi/RevivaLTV

Bagi para pemain Mobile Legends dari awal musim, tentunya sudah tidak asing dengan kedua nama tersebut yang sangat terkenal pada masa-masa berjayanya mereka dimulai pada tahun 2018.

Dwiwoii mengatakan bahwa karena melihat kelihaian mereka bermain hero Fanny, membuat dirinya sangat tertarik untuk bisa semakin mendalami hero tersebut, dan hasilnya pun pria yang sebelumnya dijuluki sebagai NoobQueen ini berhasil menjadi Top Global Fanny juga.

"Kalau menurut gua legenda fanny itu ada Zxuan dan limit mikasa, isu-isunya kan dia keluar dan balik lagi. Dulu makanya gua sebut legenda dan terinspirasi melihat dia main, terus jago, jadi kepengen juga," ujar Dwiwoii kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Item Keberuntungan! Alasan Clover Kenakan Peci di Playoffs MPL Season 8

Meskipun sudah jarang melihat hero Fanny yang dipakai, ONIC Sanz secara mengejutkan memperlihatkan kemampuan Fanny nya pada MPL ID Season 8 yang tentu dapat memancing para penonton untuk kembali menggunakan hero tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos