Mobile Legends

Pemain Ling Terbaik Menurut RRQ Xin

Yohanes MelkyMonday, 20 December 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin sebutkan beberapa nama pemain yang menurutnya terbaik menggunakan hero assassin Ling, siapa saja pemain tersebut?

https://wp.revivaltv.id/onic-ph-blacklist-international-juara-m3/

Hero Ling sedang marak digunakan di META sekarang ini. Pengharusan pada jungler assassin menjadikan Ling tidak jarang untuk dipilih pada dunia pro scene bahkan di permainan biasa sekalipun.

Sebagai assassin dengan mobilitas tinggi dan tingkat kesulitan besar, tentu saja tak banyak yang bisa menggunakan hero ini. Khususnya jika membicarakan tentang para pro player, hanya beberapa saja yang mahir menggunakannya.

RRQ Xin sebagai goldlaner yang pernah berperan sebagai jungler pun sebenarnya cakap dengan hero ini. Tapi ia menyebutkan beberapa nama yang menurutnya sudah sangat lihai menggunakan assassin gesit satu ini.

BACA JUGA: Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyV33NUS di M3, Tidak Harus di-Ban!

Pemain Terbaik dengan Menggunakan Ling Versi RRQ Xin

Photo via Nimo TV RRQ Xin

BACA JUGA: OHEB Pilih Estes Sebagai Skin Eksklusif Blacklist di M3

Melalui Nimo TV miliknya, Xin menjelaskan bahwa pengguna hero Ling adalah orang-orang yang sudah terbiasa dalam dunia assassin. Jika dibandingkan, terdapat dua tipe jungler yakni marksman dan assassin pada umumnya.

Para jungler pengguna assassin belum tentu bisa menguasai marksman, begitu pula sebaliknya. Hal inilah yang ia jelaskan terkait ONIC Sanz, yang menurutnya lebih cocok sebagai jungler marksman ketimbang menggunakan Ling.

“Kalian lihat yang jago Ling itu Kairi, Albert, Ferxiic. Sama itu anak BTR, si Ken. Kalau Sanz enggak, dia lebih ke arah marksman.” Tutur Xin.

Pernyataan Xin ini memang benar dan terkonfirmasi, melihat performa para jungler dari masing-masing tim. Lalu ia juga menambahkan pendapatnya tentang Celiboy.   

“Celiboy itu dulu jago. Tapi sekarang gue udah jarang banget lihat dia main Ling, tapi dulu sih jago.” Tambah Xin.

BACA JUGA: OHEB Pilih Estes Sebagai Skin Eksklusif Blacklist di M3

https://www.youtube.com/watch?v=VVXcQgSCubo

BACA JUGA: Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyVF

Jadi Xin berpendapat bahwa pemain Ling yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya adalah RRQ Albert, ONIC PH Kairi, EVOS Ferxiic, dan BTR Ken.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah ada pemain Ling lain di luar sana yang menurut kalian lebih jago dari nama-nama yang disebut Xin?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos