Mobile Legends

Pemain Marksman Terbaik di Mobile Legends Menurut Brandon Kent

PradeepashaSaturday, 26 June 2021
Logo article
Ads

Menurut Brandon Kent atau Bket, ini lah pemain marksman terbaik di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/kb-komentari-rumor-antimage-evos-ph-setuju/

Baru-baru ini salah seorang tokoh content creator di Mobile Legends yang terkenal dengan kefrontalannya yaitu Brandon Kent atau Bkent menghadiri konten Empetot milik Emperor.

Seperti Empetot episode lainnya, di sana Brandon diberikan dua pilihan seputar dunia Mobile Legends oleh Emperor lalu disuruh untuk memilih satu diantara keduanya.

BACA JUGA: Renbo Ingin Satu Tim dengan Pemain RRQ dan ONIC Ini

Pemain marksman terbaik menurut Bkent
Sumber: Instagram @brandonkentjana

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah siapakah mantan pemain pengguna marksman terbaik diantara Tuturu dan Space menurut Brandon.

Siapa yang tak kenal Tuturu, pemain yang terkenal dengan keagresifannya karena kerap melakukan aksi berbahaya. Siapa juga yang tak kenal Spade, pemain jenius yang sempat memegang gelar MVP MPL. Siapakah yang terbaik menurut Brandon?

Sosok yang lebih dikenal dengan nama Bkent itu ternyata lebih memilih Spade sebagai pemain marksman terbaik di Mobile Legends. Menurutnya keduanya sama-sama jago, namun Tuturu lebih manja dibanding Spade menurutnya.

BACA JUGA: CEO Dewa United Esports Buka Suara Soal MPL ID Season 8

Manja dalam artian selalu butuh bantuan dari timnya. Butuh dicover oleh rekan-rekannya. Sementara Spade tidak perlu. Itulah kenapa ia akhirnya memilih Spade Sebagai marksman terbaik versinya.

“Hansen (Spade), aku ngeliat Tuturu, dia jago sih, cuman kan emang dia lebih banyak di-cover, bedanya sama Hansen (Spade) itu dia nggak manja, kalau aja dia dapat tim jago dan niat main, dia jago banget mainnya, dia bisa semua role, Kalau soal Marksman paling jago menurut gua dia sih,” ungkap Brandon Kent.

https://youtu.be/L7iH5O0dpKw

Nampaknya Brandon sangat menunggu kembalinya sang MVP MPL Season 1 tersebut. Spade memang bisa dibilang pemain yang sangat hebat, sayang apabila ia tidak kembali bermain lagi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos