Mobile Legends

Pemain Paling Berjasa Bagi Donkey Saat di EVOS Legends

Pavel TanujayaThursday, 9 September 2021
Logo article
Ads

Donkey, sebagai mantan pemain dari EVOS Legends, menyebutkan nama pemain yang paling berjasa untuk dirinya saat masih aktif di dalam tim.

https://wp.revivaltv.id/rekt-penting-atau-tidak-evos-jawaban-luminaire/

Kepergian tank dari EVOS Legends ini dari tim sungguh mengejutkan pada masanya, karena tidak hanya Donkey, tetapi Oura pun juga ikut berpamitan dari timnya.

Ternyata pengalaman Donkey selama di EVOS memiliki satu pemain yang sangat berjasa untuk dirinya, karena memiliki rasa kepercayaan yang mendalam terhadap pemain yang dikenal sebagai Sugar Daddy tersebut.

BACA JUGA: Ini 8 Game Esports yang Dimainkan di Asian Games 2022

Pemain yang Berjasa Untuk Donkey Selama di EVOS Legends

Donkey Rekt

Melalui video Top Gamer Level Up di YouTube Official GTV, Donkey menjadi seorang bintang tamu yang memberikan beberapa cerita mengenai dirinya dan juga tim barunya, GPX.

Dalam perbincangan dengan para host, Donkey menyebutkan bagaimana Rekt, yang merupakan salah satu pemain dari EVOS Legends, adalah sosok pemain yang berjasa untuk dirinya.

BACA JUGA: Perfoma RRQ Sudah 100% di Pertengahan MPL Season 8? Ini Jawaban Albert

Rekt di dalam tim pada saat itu adalah satu-satunya pemain yang masih percaya dengan kemampuan Donkey, dan dialah yang merekomendasikan Donkey untuk bermain kembali.

"Pro player paling berjasa, si Rekt sih. Kan aku dulu di EVOS kan, terus aku keluar tim, pindah tim, terus akhirnya aku pengen balik lagi ke EVOS, Season 4 yang akhirnya itu juara. Pada saat Season 4 itu, satu tim aku itu enggak ada yang percaya.

Bisa dibilang kan season 3 itu aku menurun lah, jadi enggak ada orang yang percaya sama aku kecuali Gustian (Rekt). Gustian yang masih percaya sama aku, dan dia yang rekomendasiin aku ke coach si Zeys, terus akhirnya aku masuk ke tim, dan juara," cerita Donkey.

BACA JUGA: AE Celiboy Sarankan Tim Lain untuk Tak Mencoba Alucard

EVOS Rekt

Bisa diilihat bagaimana rekatnya kedua pemain ini, dan bagaimana Donkey memandang Rekt sangat berjasa kepada dirinya pada saat itu, sampai mereka bisa menjuarai MPL ID Season 4.

Tidak hanya di Season tersebut, tetapi juga di M1 World Championship, mereka berhasil mengalahkan tim raja dan menjadi pemenang pertama dalam ajang turnamen internasional Mobile Legends terbesar tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos