PUBG

Pemain Profesional Bisa Ikut PON XX 2021 Papua, Ini Jawaban Zuxxy

Bennartho DenysThursday, 23 September 2021
Logo article
Ads

Kehadiran pemain profesional dalam ajang PON XX 2021 Papua memang cukup menghebohkan, inilah alasan pemain profesional bisa ikut PON 2021 Papua menurut Zuxxy.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-dapatkan-apresiasi-saat-pra-pon-xx-papua/

Sebelumnya tim perwakilan DKI Jakarta untuk divisi PUBG Mobile telah dihuni oleh pemain-pemain berkelas seperti Jayden, Zuxxy, Luxxy dan bahkan Redface.

Hanya saja banyak publik yang mengira bahwa keterlibatan pemain profesional di ajang ini dianggap tidak adil.

BACA JUGA: BTR Starlest Bicara Nasib Jangs di Bigetron RA

Alasan Pemain Profesional Boleh Ikut PON XX 2021 Papua Dari Zuxxy

PON XX Papua Zuxxy
Photo via: ESI DKI Jakarta

Melalui live Instagram ESI DKI, para pemain tim perwakilan DKI Jakarta salah satunya Zuxxy pun menjelaskan alasan keterlibatan pemain profesional dalam ajang olahraga nasional tersebut.

 “Ini sebenarnya enggak ada regulasi untuk melarang pemain profesional untuk bisa ikut karena semua orang itu bisa ikut event ini,” jawab Zuxxy.

Perlu diketahui bahwa pemain profesional yang ikut serta pun telah mengikuti proses seleksi sejak awal sama seperti pemain lainnya.

“Kita (Tim DKI Jakarta) juga ikut PON XX 2021 Papua ini dari mulai babak kualifikasi jadi sudah fairplay,” jelas Luxxy.

Tidak hanya itu Redface juga mengakui bahwa timnya saat ini adalah salah satu yang sebagian besar dihuni oleh pemain profesional dan berhasil lolos hingga babak grand final.

BACA JUGA: Boyka Ungkap Kelemahan uHigh di BTR RA Saat Ini

Terminator PMPL
Photo via: RevivaLTV

“Selain itu juga sudah banyak pemain profesional yang terlibat sejak kualifikasi. Kebetulan kita salah satu tim yang beranggotakan pemain profesional semua dan lolos ke babak grand final,” ungkap Redface.

BACA JUGA: Genesis Dogma Terkena Poaching, Ini Komentar Bangpen

Tampaknya pertandingan grand final PUBG Mobile PON XX 2021 Papua semakin seru dengan hadirnya pemain profesional. Kalau kamu dukung siapa? tulis dukungan kamu di kolom komentar!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos