Mobile Legends

Tim yang Paling Ingin Dilawan oleh Para Pemain RRQ di M3

Yohanes MelkyThursday, 9 December 2021
Logo article
Ads

Para pemain Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mengungkapkan nama-nama tim yang ingin dilawan pada gelaran M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/wsl-season-4-segera-hadir-catat-tanggalnya/

Penantian RRQ Hoshi untuk bertanding di M3 pun akan segera terealisasikan hari ini. Fase grup D dilaksanakan tanggal 09 Desember 2021.

Di dalam grup D ini RRQ akan dihadapi oleh berbagai macam tim internasional yang tak bisa dipandang sebelah mata. Diantaranya ialah SMG asal Malaysia, RSG asal Singapura, dan GX Squad asal Timur Tengah.

Ketika ditanyai terkait tim yang membuat mereka antusias jadikan lawan, ternyata terdapat jawaban yang berbeda dari masing-masing pemain RRQ. Seperti apa saja ya tim yang ingin mereka hadapi?

BACA JUGA: Bicara Scene Ladies Mobile Legends, PR Moonton: Something Big is Coming

Tim-Tim yang Ingin Dihadapi Pemain RRQ di M3

Pemain RRQ M3
Photo via: YouTube RRQ

BACA JUGA: Antimage Dijadikan Panutan Oleh Salah Satu Pemain EVOS SG

Melalui vlog RRQ Hoshi, terdapat salah satu pertanyaan yang dikhususkan bagi para player. Pertanyaan terkait tim yang mereka ingin hadapi.

RRQ Albert menjawab bahwa ia ingin melawan tim di luar Asia. Pasalnya ia ingin mengetahui terkait gameplay yang disuguhkan tim dari segi internasional di luar kawasan SEA khususnya.

Sedangkan RRQ Vyn secara gamblang menjawab bahwa dirinya ingin berpapasan dengan Blacklist International. Hal inilah yang juga diucapkan oleh RRQ R7, yakni ingin melawan Blacklist.

Namun R7 juga ingin bertemu dengan ONIC Esports asal Indonesia. Berbeda dengan R7, RRQ Clay ingin dirinya melawan ONIC PH, karena ia mengaku berteman dengan mereka.

BACA JUGA: WSL Season 4 Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Sepertinya RRQ memang sebagian besar memiliki keinginan personal untuk bertemu tim asal Filipina. Hal ini juga diungkapkan oleh Skylar, karena dirinya memiliki teman asal Filipina sama halnya dengan Clay.

Pengen ketemu sama OHEB dan Marky, karena mereka sahabat dari Filipina.” Ungkap Skylar.

Akan tetapi ada perbedaan tersendiri dari perspektif RRQ Xin. Ketika banyak dari tim RRQ mengungkapkan tim asal Filipina yang ingin mereka hadapi, Xin justru sangat ingin bertemu BTK asal Amerika Utara.

Kalo gua BTK, karena orang-orang Indonesia pada dukung BTK bukannya Indopride. Jadi bakal gua bantai itu BTK, lihat aja.” Ucap Xin.

BACA JUGA: Bolehkah Pemain Ladies Bermain di MPL, Moonton Beri Jawaban

https://www.youtube.com/watch?v=Y9YaSGuaEZU

BACA JUGA: Hasil Babak Grup C M3: EVOS SG Babat Habis Seluruh Pertandingan

Seperti itulah antusiasme para pemain RRQ Hoshi di M3 mereka sobat RevivaL. Kira-kira apakah RRQ bisa bertemu dengan lawan yang mereka idam-idamkan?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos