Dota 2

Pemain Team Spirit Gambar Hal Tidak Senonoh Ketika WePlay! Animajor

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 9 June 2021
Logo article
Ads

Ada yang unik ketika Team Spirit melawan Team Liquid di WePlay Animajor, yaitu pemain Team Spirit menggambarkan hal yang tidak senonoh ketika bermain.

https://wp.revivaltv.id/tidak-lolos-major-weplay-candaan-tentang-og/

Hal ini terjadi di babak grup  antara Team Spirit melawan Team Liquid pada hari Minggu (6/6) kemarin yang mana dimenangkan oleh Team Liquid 2-0.

Tapi pada akhirnya Team Spirit memenangkan duel tiebreaker ketika melawan Team Liquid dengan skor 1-0 untuk bisa lolos ke playoffs, sedangkan Team Liquid harus rela gugur dari WePlay! Animajor.

BACA JUGA: Bantai BOOM Esports, MG.Trust Juara BTS Pro Series Season 6: SEA

Pemain Team Spirit Gambar Hal Tidak Senonoh di WePlay Animajor

Team Spirit WePlay! Animajor
Photo via: Istimewa

Pada pertandingan babak grup tersebut, salah satu pemain Team Spirit yaitu Collapse menggunakan Kunkka di game pertama.

Di menit 35 menuju menit 40 Team Spirit sudah tertinggal 21 networth dan ketika di base Kunkka miliknya menggunakan X Marks untuk menggambar hal tidak senonoh yaitu alat kelamin pria.

Hal ini membuat kolom live chat WePlay! sangat ramai dan menganggap hal tersebut lucu karena Team Spirit juga sudah ketinggalan jauh saat itu.

https://www.instagram.com/p/CP44XrTHhup/

Tapi sepertinya perilaku Collapse tersebut tidak dipermasalahkan, karena hingga artikel ini dipublikasikan belum ada teguran untuk dirinya.

Ada-ada saja ya perilaku pemain Team Spirit ini sobat RevivaL, apalagi di turnamen sekelas major.

Promo Fantech Rvl 1

Bagi sobat RevivaL sedang mencari equipment gaming terjangkau? Tenang, ada diskon fantastis RVL Store di Tokopedia/Shopee dengan waktu terbatas dari tanggal 2-14 Juni. Jangan sampai kelewatan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos