Mobile Legends

Donkey Sebut Pemain yang Bisa Menjadi "The Next Donkey"

Pavel TanujayaThursday, 4 November 2021
Logo article
Ads

Mantan tanker EVOS Legends, Donkey, sebut satu sosok pemain yang bisa menjadi the next donkey dalam scene Mobile Legends Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/mobile-legends-moba-mobile-asia/

Dalam era baru Mobile Legends Indonesia, sudah ada banyak sekali pemain baru yang muncul menggantikan para pemain profesional yang sudah tidak lagi terjun ke dunia kompetitif.

Pemain lama seperti Tuturu, Donkey, Oura sudah tidak lagi terlihat dalam ranah kompetitif, dan pemain yang terkenal dengan hero Chou ini baru saja menyebutkan satu pemain yang memungkinkan untuk menggantikan dirinya sebagai tanker terpandang di Indonesia.

BACA JUGA: Disalahkan Netizen Atas Kekalahan MPLI 2021, Luminaire Bela Zeys

Pemain yang Bisa Menjadi The Next Donkey

Donkey Chou Tank

Melalui live streaming yang dilakukan, pendiri GPX tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang dengan perekrutan yang ia lakukan untuk mengisi tim GPX saat ini.

Dapat kita lihat bahwa mayoritas dari pemain GPX saat ini merupakan mantan pemain dari Genflix Aerowolf yang sudah tidak lagi bersama. Di antara mereka Donkey menyebutkan bahwa ada satu pemain yang bisa menggantikan dirinya.

BACA JUGA: RRQ Psychoo Ingin Lawan 2 Tim Kuat Ini di MPLI 2021

Dia adalah Fredo, yang merupakan tanker di tim GPX dan juga Genflox Aerowolf. Pengalamannya dalam bermain di scene kompetitif pun sudah sangat tinggi, melihat di season lalu Aerowolf berhasil sampai ke final lower bracket.

"Emang gua enggak salah rekrut orang ya guys. Gua tuh merasa, jujur ya, Fredo itu yang bisa melanjutkan hegemoni dari Donkey. Dia itu penerus Donkey guys," ujar Donkey.

BACA JUGA: Reaksi Oura & Donkey Lihat EVOS Lepas Ling Albert di MPLI 2021

Fredo Aerowolf

Fredo bersama dengan mantan pemain Aerowolf lainnya pun dikabarkan akan mengisi roster tim Geng Kapax jika mendapatkan slot menuju ke MPL Indonesia di season berikutnya.

Meski begitu, masih tidak diketahui siapa sisa pemain yang akan mengisi kekosongan dari slot tersebut, melihat baru terkumpul 4 mantan pemain MPL di dalam tim GPX yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA: Jungler Mobile Legends Terkuat Season 22 Versi RRQ Lemon

Melihat permainan Fredo dalam menjadi tank di dalam tim, ia percaya bahwa ia bisa menjadi pengganti dirinya sebagai tank terbaik dalam scene Indonesia kali ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos