Free Fire

Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 2

Bennartho DenysWednesday, 18 August 2021
Logo article
Ads

Pembagian grup Free Fire Master League (FFML) Season 4 divisi 2 telah selesai dilakukan dan beberapa tim tangguh akan bertemu dalam satu grup.

https://wp.revivaltv.id/4-pemain-yang-berbahaya-di-ffml-season-4/

Ajang Free Fire terbesar di Indonesia akan segera hadir termasuk adanya kompetisi divisi 2 dengan peluang untuk bermain di divisi 1.

Total 18 tim siap bertanding memperebutkan gengsi masing-masing agar menjadi juara pada turnamen ini.

BACA JUGA: Inilah Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 1

Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 2

FFML Divisi 2
Photo via: Free Fire Esports Indonesia

Tidak disangka bahwa semakin banyaknya muncul tim penantang baru di FFML Season 4 divisi 2, namun bukan berarti kehadiran mereka dapat diremehkan.

Dilansir dari Instagram Free Fire Esports Indonesia, Grup A akan dihuni oleh 6 tim yaitu Madura Prime Time Esports, Enam Sembilan Esports,  NESC Esports, West Bandits Esports, Dewa United Esports, dan BOOM Esports.

Sedangkan Grup B diisi oleh beberapa tim seperti Monochrome Morph,  EVOS Immortal, Aura Ignis, Rosugo Esports, The Pillars Gladius, Giant Esports.

Grup C  juga tidak kalah seru karena akan mempertemukan tim-tim kuat yaitu SES Goboba, Tangcity Esports, Echo Esports, G Arsy Esports, Bigetron Bit, dan GGWP.ID Esports.

BACA JUGA: FFML Season 4 Segera Dimulai, Simak Informasi Lengkapnya

Melihat pembagian ini maka dapat dipastikan divisi 2 akan berjalan dengan sangat seru. Tidak mudah tentunya untuk memprediksi tim manakah yang dapat keluar sebagai juara. Menurut sobat RevivaL bagaimana?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos