Others

Pembalap Formula 1, Valtteri Bottas Akui Gemar Bermain Counter-Strike

JuandiSaturday, 4 May 2019
Logo article
Ads

Counter-Strike seperti yang kita tahu merupakan permainan legendaris dan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Hingga kini, permainan yang juga disebut CS ini memiliki lanjutannya yang bernama Counter-Strike: Global Offensive.

BACA JUGA: Karyawan Riot Games Dikabarkan Mogok Kerja: Apa Alasannya?

Baru baru ini, diketahui salah satu pembalap terbaik dunia Valtteri Bottas pada masa mudanya sempat bermain permainan Counter-Strike.

Bahkan dia mengakui bahwa CS merupakan permainan favoritnya pada masa mudanya. Selain CS, pembalap Mercedes AMG ini juga tentunya bermain permainan Formula One (F1).

(Sumber: Bola)

Hal tersebut diungkapkan dirinya di sesi tanya jawab channel Youtube Sky Sports F1. Saat ditanya anaknya sendiri apa permainan komputer favoritnya, Valtteri menjawab saat dia masih muda, ia sangat sering bermain, dan dia sangat menyukai Counter-Strike.

"Ketika saya masih muda, saya banyak bermain (permainan komputer). Saya suka Counter-Strike, dan tentunya Formula 1,"

Ungkap Valtteri Bottas di sesi tanya jawab Sky Sports F1.

Bagi yang kurang menggeluti ranah Formula Satu, Valtteri Bottas merupakan salah satu pembalap terbaik dunia. Bahkan beberapa waktu lalu, ia baru menjuarai F1 GP Azerbaijan, mengalahkan para rivalnya, termasuk rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Sejak lomba F1 GP Australia pada Maret lalu, pembalap bernomor #77 ini bersaing ketat di posisi 1 dan 2 untuk menjuarai berbagai lomba F1 GP yang digelar. Ia telah memenangkan beberapa GP meliputi Azerbaijan, Australia, serta runner-up di Tiongkok, Bahrain, Jepang, dan masih banyak lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=MlLXh8IFLbA&feature=youtu.be

Selain Valtteri Bottas, ada juga pembalap F1 asal McLaren Lando Norris yang hingga saat ini hobi bermain CS:GO. Bahkan di waktu senggangnya, ia melakukan streaming di platform terkemuka dunia, Twitch. Kamu dapat mengunjungi channel Twitch-nya di di sini.

Lando Norris juga aktif bermain CS:GO secara kasual. (Sumber: Autoweek)

Hingga kini, CS:GO merupakan permainan FPS terkemuka di dunia dari segi esports maupun kasual. 2 pembalap ini merupakan bagian kecil dari sederet bintang dunia yang bermain CS:GO. Siapa pemain CS:GO terkenal favoritmu saat ini?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos