Mobile Legends

Pemilik Louvre Isyaratkan Louvre Tidak Akan Mengikuti MPL S4!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 2 July 2019
Logo article
Ads

Baru-baru ini, isu panas hadir di kancah Mobile Legends Indonesia, di mana pemilik Louvre yaitu Erick Herlangga berkonflik dengan Moonton, selaku pengembang game Mobile Legends.

Konflik diantara keduanya berawal dari "investasi" yang dikemukakan oleh Moonton di mana tim yang ingin mengikuti Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 harus membayar mahar sebesar Rp 15 Miliar.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik Louvre tersebut melalui akun Instagram pribadinya dan juga dikemukakan oleh Instagram @mlbbesports.id, tentu hal ini membuat komunitas Mobile Legends menjadi bertanya-tanya, apakah itu benar.

Rp 15 miliar
Sumber: mlbbesports.id

Akibat dari adanya "investasi" yang diberlakukan oleh Moonton kepada tim yang ingin mengikuti MPL S4, Erick Herlangga pun mengisyaratkan tidak akan mengikut sertakan timnya di MPL S4.

Melalui Instagram pribadi Erick Herlangga pada tanggal 30 Juni 2019 lalu. Dirinya mengatakan tidak akan mengikut sertakan Louvre di MPL S4, dan dirinya mengatakan yang paling penting adalah menyelamatkan aset bangsa.

Louvre sendiri adalah runner-up saat MPL S3, dan tentu mereka sangat layak jika mengikuti MPL S4, bahkan Louvre adalah satu-satunya tim Mobile Legends Indonesia yang mengalahkan tim juara MPL Filipina 2 kali di MSC.

Erick Herlangga
Sumber: Instagram Erick Herlangga

Namun Erick juga menuliskan di story tersebut bahwa pemain Louvre masih bisa bermain di MPL S4 namun tidak perlu memakai nama Louvre.

Untuk informasi, Moonton akan mengadakan konferensi pers mengenai isu MPL S4 ini pada tanggal 23 Juli 2019. Jadi kita tunggu informasi resmi dari Moonton terlebih dahulu yak sobat Revival, harap dinginkan kepala kalian terlebih dahulu.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos