Ads

Esports di Indonesia tengah menalami perkembangan yang luar biasa, yang awalnya hanya diisi oleh segelintir tim saja kini telah bertambang menjadi puluhan bahkan ratusan. Tapi tetap saja, ada tim yang lebih menonjol dibandingkan tim lainnya entah karena jumlah gelar juara yang mereka raih atau beberapa hal lainnya.

Kali ini kru RevivalTV mendapatkan kesempatan untuk menginvestigasi arti di balik nama-nama tim ini dan melalui video terbaru yang dibintangi oleh Kornet ini RevivalTV akan memberikan penjelasan di balik nama-nama tim besar yang kini tengah mendominasi kancah kompetitif esports di Indonesia. Penasaran? Langsung saja kita tonton videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=OxTdpQTDjgo

Kalau kalian tidak memiliki waktu utnuk menonton video di atas, penulis akan memberikan sedikit contoh dari video di atas mengenai arti nama tim esports di Indonesia.

1. Bigetron Esports

sumber: Indoesports

Nama Bigetron merupakan gabungan dari dua kata yakni "Bige" dari Bibir Iwet Gaming dan "Ultron" alhasil menjadi nama Bigetron Esports yang kita kenal sekarang berkat performa tim PUBG Mobile mereka yang sangat cemerlang di panggung nasional maupun internasional.

2. teamnxl>

sumber: teamnxl

Setelah Bigetron, kita akan membahas nama salah satu tim esports tertua di Indonesia yaitu teamnxl>. nama tersebut merupakan singkatan dari Team Next Level. Tim yang sudah berumur relatif tua ini mengawali perjalanan mereka dalam game CS:GO dan hingga saat ini sudah memiliki berbagai pencapaian.

3. Island of Gods

sumber: FOX Sports

Ketiga dan yang terakhir adalah Island of Gods. Sesuai dengan namanya, arti dari tim ini merupakan "pulau para dewa" dan mereka berasal dari pulau Bali atau yang juga memiliki sebutan sebagai pulau Dewata.

Itu adalah beberapa contoh nama yang akan kalian temui dalam video di atas. Masih ada lagi nama lainnya seperti EVOS, Onic, RRQ, dan masih banyak lagi. tunggu apa lagi? Ayo tonton!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos