Mobile Legends

Pendapat Albert & Drian Mengenai META Jungler yang Akan Datang, Bukan Assassin!

PradeepashaWednesday, 30 June 2021
Logo article
Ads

RRQ Albert dan ONIC Drian mengungkapkan bahwa META jungler di patch Juni 2021 ini akan berubah, bukan lagi mengandalkan Assassin.

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-indonesia-dengan-hero-andalan-yang-ditakuti-musuh/

Setelah pembaruan demi pembaruan yang hadir di Mobile Legends, para pemain kerap diarahkan untuk bermain 1 game dengan lama atau dalam artian mencapai late game.

Hal itu membuat hero-hero assassin murni semakin jarang digunakan sebagai jungler, tentunya karena mereka hanya kuat di early sampai mid game, hampir tak ada yang bisa mereka lakukan di late game.

Akhirnya hero-hero yang berperan sebagai jungler adalah hero-hero marksman ataupun semi assassin, fighter, dan yang paling unik mage.

Selain jungler, sekarang hero-hero yang berperan sebagai midlaner juga sedikit berubah. Dulu midlaner hanya sebatas mage atau support. Sekarang hero apapun bisa menjadi midlaner asalkan cocok.

BACA JUGA: Inilah Kombo Eudora yang Direkomendasikan Oleh Lemon

Albert & Drian Tentang META Jungler yang Akan Datang

Berkaitan dengan potensi tren-tren baru ini, RRQ Albert dan ONIC Drian turut memberikan komentar dan pendapat mereka META yang akan datang.

Menurut Albert assassin semakin tak cocok untuk menjadi jungler di gaya permainan atau META yang sekarang. Marksman ataupun mage tentunya akan menjadi pilihan yang lebih tepat sekarang.

BACA JUGA: Cara Counter Hero Eudora Mobile Legends Versi KB!

Albert tentang meta jungler, bukan assassin
Sumber: Instagram @rrq_alberttt

Sekarang assassin susah, tak sebagus kemarin. META saat ini jungler lebih ke arah marksman dan mage," ucap Albert dikutip ONE Esports.

Ia juga mengungkapkan kalau menurutnya hero-hero seperti Karina, Harith, Harley, dan juga Gusion akan menjadi jungler yang bagus meskipun sekarang kurang populer.

Hero mage jungler yang bagus Karina, Harith, Harley, dan Gusion. Tidak populer banget tapi levelnya naik sedikit lah,” tambah Albert.

Lalu ada tren marksman midlaner yang diungkap ONIC Drian. Ia mengatakan kalau midlaner sejatinya tak harus hero magic, hero apapun yang kuat saat war turtle maka ia pantas menjadi midlaner.

Hero di mid itu tak perlu magic. Asal mereka adalah hero yang kuat saat war turtle," tuturnya.

BACA JUGA: Starlest Ungkap Pemain dengan Gaji Tertinggi di Bigetron Esports

ONIC Drian
Sumber: Instagram @driandlarsen

Drian memberikan beberapa contoh hero yang kuat saat war turtle, diantaranya ada Hayabusa yang sudah kuat sejak level 2 dan Lapu-lapu yang mulai kuat di level 4.

"Hayabusa kuat di level 2, Lapu-lapu level 4 itu tarung di turtlenya kuat sekali jadi bagus-bagus saja," tambah Drian.

Drian juga sempat mengomentari soal mage jungler. Ia mengaku sudah sering melihat itu di permainannya sehari-hari. Hal itu membuat Drian yakin kalau mage bisa menjadi jungler maka marksman bisa menjadi midlaner.

Dari dulu Harley dan Harith sebagai mage jungler memang dipakai. Saya lihat di rank ada juga yang mainin Lunox dan Esmeralda jungler. Dalam keadaan seperti ini, marksman di midlane pun jadi memungkinkan,” pungkasnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos