Mobile Legends

Komentar CEO Alter Ego Tentang Selebrasi Cekik Leher Dari Leomurphy di MPLI

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 6 December 2020
Logo article
Ads

CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto memberikan pendapatnya tentang selebrasi cekik leher yang dilakukan oleh Leomurphy ketika mengalahkan RRQ Hoshi di MPLI.

https://wp.revivaltv.id/pendapat-rrq-xin-selebrasi-alter-ego-mpli/

Laga panas terjadi di babak perempat final pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 kemarin yang mana Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi bertemu dengan Alter Ego.

Laga tersebut merupakan laga balas dendam untuk Alter Ego setelah sebelumnya kalah dari RRQ Hoshi di babak grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 3-2.

Alter Ego pun berhasil membalaskan dendamnya dengan mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Tapi ada yang menarik ketika pertandingan usai, di mana Leomurphy kembali melakukan selebrasi “cekik leher”.

CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto memberikan pendapatnya tentang selebrasi yang dilakukan oleh anak-anak Alter Ego.

BACA JUGA: Pesan Pelatih Geek Fam ID Untuk Alter Ego di MPLI

CEO Alter Ego MPLI
Photo via: Nimo TV Donkey

“Ya ga tahu, itu selebrasi favoritnya karena dihujat terus. Kan dia (Leomurphy) semakin dihujat makin seneng Yur (Donkey),” jelas Delwyn Sukamto tentang selebrasi pemain Alter Ego di MPLI.

Donkey pun menambahkan “Guys jadi ya kalau kalian hujat, dalam hati dia (Leomurphy), udah 2 ribu komen kapan 3 ribunya. Jadi dalem hatinya tuh ‘pancing ikan dapat ikan besar’ haha,”

Sebenarnya sah-sah saja pemain Alter Ego melakukan hal demikian karena itu adalah bentuk dari kegembiraan mereka setelah memenangkan pertandingan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos