Mobile Legends

Pendapat Clay Tentang Ling Albert Saat Lawan Geek Fam di Week 1 MPL Season 8

PradeepashaSunday, 15 August 2021
Logo article
Ads

Punggawa baru RRQ Hoshi, Clay memberikan komentar terkait permainan Ling Albert ketika lawan Geek Fam di week 1 MPL ID Season 8.

RRQ Hoshi tampil sangat apik di pertandingan pertama mereka di MPL Season 8 saat melawan Geek Fam kemarin. Mereka menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

https://wp.revivaltv.id/nino-sebut-alasan-ahmad-jadi-midlaner-ae-di-mpl-season-8/

Pada pertandingan itu, RRQ tampil dengan pemain dan formasi baru mereka. Clay yang diboyong dari Genflix Aerowolf melakukan debut pertamanya di RRQ Hoshi.

Di sana RRQ Albert yang menggunakan Ling di game pertama tampil begitu mengejutkan. Seluruh penonton terpaku melihatnya karena menang seluruh gerakannya benar-benar sangat efektif.

BACA JUGA: Sanz Sebut ONIC Sempat Ingin Datangkan Pemain dari Genflix Aerowolf

Clay Tentang Permainan Albert Ling di Week 1 MPL ID Season 8

Berkaitan dengan penampilan Ling Albert yang begitu baik, rekan setimnya yaitu RRQ Clay turut mengomentarinya melalui interview pasca pertandingan RRQ Hoshi melawan Geek Fam.

Menurutnya permainan Ling dari Albert sangatlah berpengaruh dalam membawa kemenangan RRQ. Ia juga mengatakan kalau Albert sangatlah hebat dalam menggunakan Ling.

BACA JUGA: Donkey Beri Bocoran Roster GPX untuk MPL Nanti

Namun ia tetap mengatakan kalau permainan timnya juga berpengaruh untuk kemenangan. Ling Albert yang hebat diimbangi dengan kerjasama tim yang baik.

“Ada pengaruhnya sih (Ling Albert di game 1) tapi intinya tim juga berpengaruh. Emang Albert jago lingnya tapi ya kita juga jago sebagai tim,” ungkap Clay.

BACA JUGA: Minim Kuota untuk Nonton MPL Season 8? Livescore RevivaLTV Solusinya!

Clay Tentang Permainan Albert Ling di Week 1 MPL ID Season 8
Sumber: Instagram @rrq_alberttt

Wajar saja Clay berkata demikian, karena pada pertandingan tersebut memang bisa dilihat kerja sama tim RRQ Hoshi sangatlah baik padahal mereka terhitung sedang mencoba formasi baru juga.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos