PUBG

Pendapat Jangs Soal uHigh Pernah Ingin Pensiun

Bennartho DenysThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Pendapat Jangs soal uHigh yang pernah mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan pensiun dini karena merasa ingin fokus berkarir daripada prestasi.

https://wp.revivaltv.id/mort-dan-alvirlo-resmi-keluar-dari-livescape-siapa-pengganti-mereka/

Setiap pemain profesional pasti pernah mengalami masa kejenuhan ketika menjalani profesinya tersebut. Tidak jarang mereka memutuskan untuk pensiun dini.

Salah satunya uHigh yang ternyata juga pernah berpikir untuk hal tersebut bagi perjalanan karirnya sebagai pemain profesional.

BACA JUGA: Saran Ryzen Ketika uHigh Insecure dengan TonyK

Inilah Pendapat Jangs Soal uHigh Pernah Ingin Memutuskan Pensiun Dini

BTR Jangs uHigh Pensiun
Photo via: Nimo TV Jangs

Pada saat live streaming di Nimo TV, Ibnu Riza pernah mengetahui bahwa uHigh sempat ingin memutuskan untuk berhenti mengejar prestasi dan akan fokus pada karirnya.

Menanggapi hal tersebut Ibnu Riza pun tidak menyetujuinya karena soal karir dapat saja mengikuti apabila sang pemain dapat konsisten mengejar prestasi.

“Dia (uHigh) pernah bilang kalau dirinya kehilangan passion menjadi pemain profesional. Tetapi kita cegah soalnya prestasi itu harus tetap dikejar karena dia sempat berpikir ingin karir bukan prestasi. Gue bilang enggak bisa kalau misalnya kamu mengincar prestasi nanti karir atau materi pasti akan mengikuti,” ungkap Ibnu Riza.

BACA JUGA: Pendapat uHigh Apabila Ryzen Pindah ke EVOS Reborn

Jangs yang juga ada dalam obrolan tersebut juga ikut berpendapat soal kekhawatirannya terhadap kondisi mental uHigh. Sebagai pelatih Bigetron RA dirinya tentu saja ingin seluruh anak asuhnya dapat memiliki mental yang kuat.

 “Kita belum lihat aja semisal kalau kita juara PMPL ID terus juara PMPL SEA sekali lagi maka otomatis ke PMGC dong. Ketika itu sebelum PMGC dimulai takutnya mental sudah lari atau agak sedikit goyah karena merasa puas. Dia (uHigh) datang ke Indonesia jatuhnya sudah mulai dari awal, seandainya dia juara di berbagai regional kemungkinan mentalnya juga bisa kalah,”   kata Jangs.

BACA JUGA: GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

Menarik memang untuk melihat tantangan besar tersebut baik bagi uHigh maupun pemain Bigetron RA lainnya terkait soal mental. Menurut kamu bagaimana sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos