Mobile Legends

Pendapat KB Terkait Masuknya Clay ke RRQ Hoshi MPL Season 8

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 11 July 2021
Logo article
Ads

Sang analis Mobile Legends, KB memberikan komentarnya terkait masuknya mantan pemain Aerowolf, Clay ke RRQ Hoshi pada MPL ID Season 8 ini.

https://wp.revivaltv.id/tips-dari-emperor-untuk-para-jungler-di-patch-terbaru-mobile-legends/

Kehadiran Clay di tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pastinya menjadi senjata baru.

Performa Clay yang ia tunjukan di MPL ID Season 7 berhasil membuat komunitas Mobile Legends kagum, bahkan MVP final MPL ID Season 7 yaitu Luminaire menyebutkan bahwa dia adalah midlaner nomor 1.

BACA JUGA: RRQ Vivi Terangkan Arti Nama Unik RRQ Mika

Komentar KB Tentang Clay Masuk RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Pendapat KB tentang RRQ Clay

RevivaLTV bertanya langsung kepada sang analis Mobile Legends mengenai tanggapan RRQ yang mendatangkan pemain midlaner dari Genflix Aerowolf tersebut.

Menurut gua sangat mengejutkan sih karena jujur buat masuk roster RRQ apa lagi dia diumumkan nomor 2 pasti membuktikan kalau dia memiliki playstyle yang stabil di RRQ.

Pertanyaannya siapa yang bakalan nemenin dia as roamer? Sementar “misaki” nya si Clay sendiri kan Fredoqt. Jadi apakah Vyn, Psychoo atau Liam? itu doang yang jadi pertanyaan gua,” jelas KB.

BACA JUGA: R7 Jadi Pemain Keempat RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Sejauh ini Baru Psychoo yang diumumkan menjadi anggota RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8 dan untuk Vyn serta Liam masih belum ada kejelasan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos