Mobile Legends

Pendapat Razeboy Tentang El Clasico di Scene Ladies Mobile Legends!

Pavel TanujayaMonday, 5 July 2021
Logo article
Ads

Razeboy menjelaskan mengenai pandangannya terhadap el clasico di scene Mobile Legends Ladies Indonesia, apakah pantas disebut sebagai el clasico?

https://wp.revivaltv.id/inilah-sosok-doni-salmanan-pria-yang-donasi-1-miliar-untuk-reza-arap/
Rvl Promo

Perjuangan para pemain-pemain ladies di Indonesia sangat membuahkan hasil yang sangat bagus bagi tim dan diri mereka sendiri, melihat betapa besarnya turnamen yang mereka lakukan.

Sekarang ini sedang terjadi Woman Star League (WSL) Season 3, dan beberapa minggu yang lalu mereka juga baru saja menyelesaikan UniPin Ladies dalam game Mobile Legends.

Karena sudah sangat besar, scene ladies juga bahkan sudah muncul beberapa pertandingan yang dianggap sebagai el clasico, mari kita lihat pendapat salah satu pelatih.

BACA JUGA: Dianggap Midlaner Terbaik Saat Ini, Clay Beri Komentar

Pendapat Razeboy Mengenai El Clasico Ladies Mobile Legends

Belletron Era
Photo via: Belletron Esports

RevivaLTV berhasil menghubungi pelatih Belletron Era, BTR Razeboy, untuk membicarakan beberapa hal mengenai performa tim dan perkembangannya selama WSL Season 3 berlangsung.

Dalam kesempatan yang sama, RevivaLTV bertanya mengenai pandangan Razeboy soal el clasico yang juga melibatkan Belletron dan EVOS Lynyx di dalamnya, dan berikut pendapatnya,

BACA JUGA: Inilah Persiapan RRQ Mika Melawan Belletron Era di WSL Season 3!

"Kalau menurut saya el clasico kan itu antara Barcelona dan Madrid ( monsternya di Spanyol ) berarti ya tergantung netizen siapa yang pantes dibilang monster di scene ladies dia bisa dibilang el clasico, maupun tim mana jika keduanya monster baru boleh dibilang el clasico," jelas Razeboy.

Sang pelatih sendiri melihat bahwa scene ladies di Indonesia sudah mulai sangat berkembang, dan tentunya tim yang sekarang ia latih, Belletron Era, sudah perlahan menunjukkan performa yang maksimal.

Razeboy sendiri berterima kasih kepada para penyelenggara turnamen ladies, karena melihat meskipun belum menjadi turnamen resmi dari Moonton, tetapi sudah ada banyak sekali viewers yang menonton.

BACA JUGA: 5 Tahun Hadir, Saints Indo Memutuskan Untuk Bubar

Razeboy Belletron Era
Photo via: btr_razeboy

BACA JUGA: Pelatih Belletron Era Sebut Pemain RRQ Mika yang Diwaspadai Saat WSL Season 3

"Saya yakin sih kalau untuk sekarang yang belum official dari Moonton aja bisa dibilang lebih rame dibanding MDL, ya mudah mudahan secepatnya ada turnamen officialnya dari Moonton," jawab Razeboy.

Ia pun juga memberikan dukungan penuh terhadap Belletron walaupun sudah mendominasi scene ladies Mobile Legends, dan sebagai pelatih yang bertanggung jawab akan para pemain-pemainnya, ia pun akan lebih giat dalam melatih anak-anak Era.

"Saya selalu ingetin anak anak banyak yang ngejar kita jadi kita harus lebih giat lagi dan jangan cepet puas dan harus tetep haus akan juara," pungkasnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos