VALORANT

Pendapat Tepe46 Soal Masuknya Fl1pzjder ke BOOM Esports

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 29 June 2021
Logo article
Ads

Tepe46 mengomentari masuknya Fl1pzjder ke tim baru berlogo serigala hitam yaitu BOOM Esports beberapa minggu yang lalu.

https://wp.revivaltv.id/kalahkan-boom-bren-esports-juara-valo2asia/

Tegus Prakoso atau yang biasa dikenal dengan nama Tepe46 adalah streamer game VALORANT yang cukup terkenal dengan 348 ribu subscriber di kanal YouTubenya.

Selain bermain game, Tepe46 atau yang biasa di sapa Mas Tepe ini mempunyai beberapa karya yang cukup populer di YouTube seperti web series Kehidupan Anak Kost dan YouTube Rewind One Man Show 2018 dan 1920.

Pendapat Tepe46 Soal Fl1pzjder ke BOOM Esports

Tepe46 soal fl1pzjder ke BOOM Esports
Sumber YouTube Tepe46

Baru-baru ini melalui live straming-nya Mas Tepe berkomentar tentang fl1pzjder masuk ke roster BOOM Esports. Hal ini disampaikannya saat nobar VALO2ASIA ketika BOOM Esports menghadapi Paper Rex.

Mas Tepe mengatakan bahwa roster BOOM setelah kedatangan Fl1pzjder adalah paket komplit dan sangat kuat dibandingkan dengan sebelumnya. Mas Tepe juga yakin BOOM yang sekarang bisa menembus ke VCT Masters Berlin Stage 3 kali ini.

"BOOM yang sekarang itu strong, kelemahan BOOM yang kemaren itu begitu mereka mau ganti agent tertahan dengan beberapa player tidak bisa menggunakan agent tertentu. Contoh awalnya kayak takel khusus duelist kayak adrian jadi jadi mereka itu duelist main," ujar Tepe46.

Saat di turnamen VALO2ASIA kemarin, BOOM Esports terlihat banyak mengubah role permainan jauh dari sebelumnya. Sekarang mereka lebih mempercayai fl1pzjder untuk megang duelist, sedangkan Ncshlasher dimainkan dengan agent Astra, asteriskk memainkan Sage dan Eeyore memainkan agent Viper.

BACA JUGA : Reza Arap Siap Tattoo Challenge Jika Tidak Menyentuh Ranking Radiant VALORANT!

Hal ini juga dilakukan demi menyamakan META yang sekarang, di mana saat VCT lalu agent-agent seperti Astra dan Viper terlihat sangat membuat dampak besar bagi tim.

Mas Tepe juga menambahkan tentang roster BOOM Esports yang sekarang, "Kalau ibarat gunting-batu-kertas BOOM kemarin itu cuman bisa ngeluarin gunting sama batu aja. Tapi sekarang mereka juga bisa ngeluarin kertas, jadi permainannya itu kayak nggak terduga, ini dibawa kemana. Skill Indovidual 5 pemain BOOM seakrang itu udah di atas rata-rata semua."

Semoga BOOM bisa pergi ke VCT Masters Berlin ya sobat RevivaL dan bawa harum nama Indonesia di Jerman.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos