PUBG

Pendapat uHigh Apabila Ryzen Pindah ke EVOS Reborn

Bennartho DenysWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

BTR uHigh memberikan pendapatnya apabila Ryzen memutuskan untuk pindah ke EVOS Reborn maka beberapa hal ini harus diperhatikan menurutnya.

https://wp.revivaltv.id/gpx-siap-buat-tim-pubg-mobile-ladies-ini-buktinya/

Memang perpindahan pemain ke tim baru bukan hal yang aneh dalam scene PUBG Mobile. Sebab hal tersebut dilakukan untuk mencari formula terbaik.

Banyak juga yang berasumsi bahwa kepindahan seorang pemain ke tim barunya bisa jadi mengalami berbagai kendala yang tidak diinginkan misalnya soal kecocokan dan sebagainya.

BACA JUGA: Lebarkan Sayap, EVOS Siap Masuk ke Dunia Basket Profesional

Ryzen Merasa Belum Tentu Cocok Apabila Gabung EVOS Reborn

BTR Ryzen
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Ketika live streaming di Nimo TV, Ryzen mengakui bahwa apabila dirinya pindah ke EVOS Reborn belum tentu dirinya akan cocok dengan permainan rekan tim barunya tersebut. Meskipun banyak penggemar yang menyangka bahwa Ryzen dan Microboy adalah duet maut.

“Belum tentu kuat kalau aku ke EVOS karena komposisi timnya belum tentu cocok. Oke orang banyak bilang aku cocok sama Microboy tetapi aku belum tentu cocok sama KF, Redface atau Lyzerg, karena tim itu butuh saling memahami mau aku main sama Paraboy juga belum tentu aku cocok,” ujar Ryzen.

BACA JUGA: Jangs Pastikan uHigh Tidak Akan Star Syndrome

Pendapat uHigh Apabila Ryzen Pindah ke EVOS Reborn

Seketika uHigh pun menanggapi bahwa soal kecocokan itu hanyalah mindset yang seharusnya dapat diatasi. Sehingga sebenarnya tidak masalah apabila seorang pemain hebat pindah ke klub barunya karena justru dia percaya dengan timnya tersebut.

“Kalau dari perspektif aku itu sebuah mindset. Iya kan? Kalau itu fakta tetapi bagi aku itu hanya mindset karena jika kamu pemain hebat dan kamu jadi andalan tim. Sejujurnya ketika kita tahu Bigetron kamu adalah pemain terbaik, kalau dulu di Team Secret aku kan, terus kalau di EVOS ada Microboy sama KF.

Jadi kalau kamu ke EVOS dan mereka saling menghargai dan sama-sama ingin menang karena kamu punya tim. Salah seorang itu motifnya mau main bukan karena tujuannya sama iya pasti ada tujuan yang lain, jadi bagi aku mindset itu penting. Kadang memang tidak hanya bicara soal fakta.

Aku enggak suka orang yang bicara berdasarkan fakta saja. Sejujurnya seperti Jangs itu bicara selalu menggunakan fakta sehingga enggak mempertimbangkan aspek lain dan menurut aku ini pikiran yang negatif,” kata uHigh.

BACA JUGA: Tanggapan Pasta Terhadap BTR RA di PMPL ID Season 4

Memang perlu dipahami bahwa setiap pemain memiliki pandangan yang berbeda namun tentunya soal kecocokan tim itulah masalah yang harus dihadapi oleh setiap pemain perihal mindset.

Apabila kita melihat seorang pemain seperti Suk yang akhirnya pindah dari Four Angry Men (4AM) dirinya pernah berkata bahwa kekuatan sebuah tim tidak terletak hanya pada satu individu saja sehingga tidak masalah apabila dirinya keluar dari tim tersebut.

Menarik ya pendapat uHigh ini kira-kira bagaimana sobat RevivaL menurut kamu?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos