PUBG

Pendapat Zuxxy Soal Pensiun Dari Esports Indonesia!

Pavel TanujayaThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Made Bagas atau dikenal sebagai Zuxxy memberikan pernyataan mengenai pensiun dari dunia esports Indonesia, di mana memang belakangan ini banyak rumor pensiun!

https://wp.revivaltv.id/beer11-perkenalkan-faze-clan-sebagai-tim-barunya/

Bagi para penggemar PUBG Mobile sejak awal, pastinya kalian mengenal beberapa pemain yang sudah mengikuti esports PUBG Mobile dari awal dibuat.

Salah satunya berada pada tim Bigetron Red Aliens, yaitu si Zuxxy sang IGL, yang sudah masuk ke esports PUBG Mobile semenjak umur 15 tahun, dan sudah berhasil meraih title juara dunia.

Jauh sebelum Luxxy mengungkapkan ingin pensiun tahun depan, rupanya Zuxxy pernah membicarakan masalah pensiun di dunia esports ketika bulan April 2021 lalu.

BACA JUGA: Inilah Profil Para Bidadari ONIC Esports di Tahun 2021!

Pendapat Zuxxy Soal Pensiun Dari Esports

Zuxxy Pensiun
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Dalam live streaming nya di Nimo TV, ia memberikan pendapatnya mengenai pensiun, karena banyak netizen yang berkomentar di kolom komentarnya.

Menurut Zuxxy, pensiun itu tidak mungkin untuk beberapa pemain Indonesia. Dirinya sendiri tidak percaya dengan adanya pensiun untuk pemain esports di Indonesia.

"Gua jamin 100 persen player Indonesia nih, kalau misalnya dia masih punya potensi, terus dia masih ada kemauan, gak bakal dia pensiun gua jamin," jelas Zuxxy secara lantang.

Secara garis besar, para pemain di Indonesia masih memperlihatkan niat mereka dalam bermain di dalam divisinya masing-masing dengan maksimal, meskipun sudah mencapai titik kesuksesan mereka.

Bisa dilihat dari kedua saudara kembar di Bigetron Red Aliens ini yang masuk kedalam Top 3 atlet esports Indonesia dengan pendapatan tertinggi, dan sampai sekarang belum pensiun.

BACA JUGA: Alter Ego Pastikan Rekrut Tim LIMAX dari Aerowolf

Photo via: PMSC

Zuxxy dan Luxxy sendiri masih harus membawa timnya menjadi juara di PMPL Season 4 nanti, dan tugas mereka tentu belum selesai sampai di situ. Begitu juga tim-tim di divisi lain.

Masih ada banyak pemain senior yang bermain di dalam tim tersebut, seperti RRQ Lemon, EVOS Rekt, EVOS Luminaire, yang merupakan salah satu pemain dari generasi lama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos