Penjelasan CEO NRG yang Bersyukur Saat H3CZ Memutuskan untuk Bergabung

Sandi Muhamad FauziThursday, 3 October 2019
Logo article
Ads

Dari sekian banyak sekali pilihan untuk sang mantan CEO OpTic Gaming. Pendiri NRG, Andy Miller menjelaskan pada Cheddar Esport bahwa organisasinya sangat beruntung atas bergabungnya H3CZ.

Menyusul kepergiannya dari OpTic Gaming. Hector "H3CZ" Rodriguez mengumumkan tempat barunya di NRG.

Hanya beberapa hari berselang, terungkap bahwa sang pendiri Green Wall itu menjadi co-CEO di NRG bersama Andy Miller, serta mempelopori franchise yang berbasis di Chicago pada Call of Duty league yang akan datang.

Membahas tentang perombakan yang dilakukan baru-baru ini, dalam sebuah video wawancara yang dibagikan oleh Cheddar Esports, pendiri sekaligus co-CEO NRG yang sekarang, Andy Miller menyatakan bahwa "Kami diberkati karena ia memilih kami, sebenarnya ia memiliki banyak pilihan, percaya padaku."

h3cz 1
Images: Dexerto

Membicarakan betapa pentingnya kehadiran H3CZ bagi organisasi-nya tersebut, Miller juga menjelaskan bahwa “Ini soal kepemimpinan dan visinya, kontennya, keterampilan sosialnya, merchandising, desain, kami hanya ingin dia menjadi wajah dari bisnis ini melebihi saya."

Dampak dari pengumuman itu langsung terasa. "Semua yang dia lakukan dalam videonya sambil mengenakan hoodie NRG" seperti yang dijelaskan Miller, "dan boom, kami mendapat lebih dari seratus ribu fans di media sosial kami, merchandise kami terjual habis, organisasi kita baru saja mendapatkan nuansa yang berbeda. ” lanjutnya.

Transisi datang setelah berbulan-bulan terjadi drama di belakang layar, yang mana perusahaan induk OpTic Gaming, Infinite Esports & Entertainment dijual ke Immortals Gaming Club. Sejak saat itu, NRG telah "dirangkul oleh Green Wall," menurut Miller.

Dengan telah dilaluinya kejuaraan Call of Duty yang tak terhitung jumlahnya dan pemerintahan bersejarah dinasti Green Wall, spekulasi tentang pemain mana yang akan masuk ke tim Chicago dengan H3CZ di kursi kepemimpinan semakin menjadi-jadi. Miller memastikan bahwa akan ada beberapa "bintang" di daftar tersebut.

San Francisco Shock milik NRG baru-baru ini keluar sebagai pemenang di Grand Final Overwatch League 2019 setelah mengalahkan yang lainnya di babak playoff.

Tidak diragukan lagi bahwa organisasi ini akan terus berjuang untuk mengulang kesuksesan itu di tahun 2020 dalam game Call of Duty. Franchise Call of Duty perlahan mulai mengungkapkan para roster untuk season Modern Warfare yang akan datang.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos