Mobile Legends

Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil atau Ahmad Sebagai Midlaner

Pavel TanujayaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Alter Ego terlihat masih belum memainkan midlaner mereka, Udil, dan sampai saat ini masih Ahmad yang dimainkan, apa sebenarnya keputusan Nasi Uduk?

https://wp.revivaltv.id/tanggapan-clover-soal-luminaire-yang-sudah-masuk-evos-legends/

Kemenangan telak didapatkan oleh Alter Ego setelah berhasil melewati week 4 tanpa terkalahkan dengan tim manapun sampai pertengahan regular season MPL ID Season 8.

Sudah 1 bulan berjalan, kita juga masih belum melihat Udil yang bermain, dan ternyata coach pun masih menunggu keinginan dari sang pemain sampai siap untuk bermain di MPL.

BACA JUGA: 2 Pemain Mobile Legends yang Jenius Menurut Bkent

Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil dan Ahmad di Alter Ego

Udil MPL ID Season 8

Melalui wawancara media di akhir pertandingan, setelah berhasil menang melawan ONIC Esports di akhir week 4 kemarin, Nasi Uduk memberikan beberapa penjelasan kepada rekan media

Salah satu yang dijelaskan adalah pemain midlaner mereka yang ada dua, siapa sebenarnya yang lebih cocok dimainkan. Coach Regi pun menjawab bahwa siapa yang dimainkan itu tergantung dengan lawan.

"Lebih tepatnya beberapa lawan itu ada yang Udil layak main, dan ada beberapa lawan yag Ahmad layak main, karena jelas dengan gua punya dua amunisi ini, gua bisa dapetin kemenangan yang pasti," jelas Regi.

Ia mengatakan jika melihat gameplay seperti Udil, maka tim-tim seperti Bigetron Alpha yang bermain back lane akan sangat cocok jika dipertemukan dengan midlaner mage Alter Ego tersebut.

Sang pelatih pun belum bisa memastikan juga Udil bagus dengan siapa, dan Ahmad bagus dengan siapa di midlane, karena melalui pengakuannya masih di explore untuk saat ini.

BACA JUGA: Tanggapan Celiboy Mengenai Perbedaan Ling Albert dan Ferxiic

Menang Banyak Sampai Pertengahan Musim, Apakah Ada Kekurangan?

Nasi Uduk Alter Ego
Photo via: MPL Indonesia

Regi sendiri mengatakan bahwa sebenarnya masih ada banyak masalah yang harus diperbaiki, meskipun tidak diberi tahu apa permasalahan yang sedang dihadapi.

Hanya saja benar kata sang pelatih, bahwa dapat dilihat Alter Ego tidak selalu terus menerus menang dengan mudah, pasti ada beberapa match yang menang comeback dan lain-lainnya, menjadikan mereka pun merasa masih ada yang kurang.

"Ada sebenernya (kekurangan) mah, buktinya aja kita gak selalu menang gampang kan. Meksipun kita punya data musuh itu banyak, cuma beberapa kasus kita hampir banyaknya menang comeback, dan itu yang harus dikoreksi kalau mau konsisten," ujar Regi.

BACA JUGA: Reaksi EVOS Rekt Mendengar Naiknya Prize Pool M3 World Championship

Melihat kekurangan dari tim ini di MPL ID Season 7 yang lalu, tentu ada sedikit ketakutan jika performa mereka turun lagi setelah melewati pertengahan musim, jadi kita lihat saja nanti hasilnya ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos