Featured

Penjelasan Skill dan Ultimate Milik Agent Neon

Adrian FabianoMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

Agent terbaru VALORANT yang kemungkinan keluar pada episode 4, Neon memiliki skill dan ultimate yang harus kalian pelajari agar lebih maksimal.

https://wp.revivaltv.id/3-organisasi-esports-akuisisi-tim-valorant/

Neon hadir pada patch ke 4.0, membuat penonton tidak sabar menunggu rilis pastinya, karena dengan trailer yang diunggah oleh VALORANT membuat pemain ingin cepat-cepat menggunakannya.

Agent ini akan hadir setelah sang desainer senjata, berpakaian rapi dan bersenjata lengkap dari Prancis yaitu Chamber, yang merupakan agent ke-18 di game VALORANT.

Sebagai agent nomor 19, Neon akan menjadi agent initiator ke-5 setelah hadirnya KAY/O, Skye, Sova dan Breach di game VALORANT, juga berpotensi sebagai duelist kedua nantinya.

BACA JUGA: Dampak Perubahan Map Breeze pada Sisi Bom A dan B Menurut FFroody

Skill dan Ultimate yang Dimiliki Agent Neon

Skill dan Ultimate yang Dimiliki Agent Neon
Foto via: riotgame.com/valorant

Sama seperti agent lain, Neon memiliki 3 skill dan 1 ultimate yang bisa digunakan untuk membatu dirinya sebagai role initiator, serta membunuh lawannya saat pertandingan sedang berlangsung.

Pertama, Fast Lane (C) menembakkan jalur energi melalui kedua tangannya dan terciptanya dua tembok yang terbuat dari listrik statis berwarna biru untuk menutup pandangan lawan, mirip seperti milik agent Phoenix.

Kedua, Relay Bolt (Q) melemparkan 2 bola energi dalam satu lemparan dan dapat memantulkan bola energi terakhir, yang menyebabkan ledakan berupa stun, durasinya mirip seperti Fault Line milik agent Breach.

BACA JUGA: Top Tim Korea, Vision Strikers Resmi Diakuisisi oleh DRX

Ketiga, High Gear (E) memberikan agent Neon sebuah kekuatan untuk meningkatkan kecepatan pada dirinya dan bisa sliding saat menggunakan skill tersebut.

Ultimate, Overdrive (X) melancarkan kekuatan penuh dan kecepatan dari agent Neon dalam waktu singkat, api untuk menyalurkan daya ke sinar pencahayaan yang mematikan dengan akurasi gerakan tinggi.

Beberapa penggemar VALORANT berpendapat, bahwa kekuatan beberapa agent, seperti Jett, Breach dan Phoenix menjadi sebuah agent baru yang unik yaitu Neon.

BACA JUGA: Fayde Resmi Menjadi Analis BOOM Divisi VALORANT

https://www.youtube.com/watch?v=dtx8CgjRmqE

Bagaimana menurut sobat RevivaL tentang agent Neon ini, yang banyak penggemar menyebutnya gabungan dari berbagai agent lain apakah kalian setuju?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos