PUBG

Penyebab Bigetron Terpuruk di PMPL Season 4 Menurut Zuxxy

Bennartho DenysSunday, 19 September 2021
Logo article
Ads

Setelah akhirnya berhasil mendapatkan WWCD pada grand final PMPL ID Season 4 day 2, ternyata inilah faktor penyebab Bigetron RA sempat terpuruk di hari pertama menurut Zuxxy.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Red Aliens sedang mengalami masa sulit saat ini, sebab selain peluang mereka untuk tampil di PMGC semakin tipis juga slot menuju PMPL SEA bisa jadi tidak didapatkan oleh Luxxy dan kawan-kawan.

Walaupun tampaknya Bigetron RA mulai menunjukkan performa yang membaik usai menyelesaikan pertandingan grand final day 2.

BACA JUGA: Zuxxy Ungkap Proses Terbentuknya Tim PON XX 2021 DKI Jakarta

Alasan Bigetron RA Terpuruk di PMPL Season 4 Menurut Zuxxy

PMPL Season 4 Zuxxy
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Ketika diwawancarai di YouTube PUBG Mobile Indonesia setelah pertandingan ronde keempat, Zuxxy mengakui bahwa ada faktor yang mempengaruhi menurunnya performa timnya di PMPL ID Season 4 kali ini.

BACA JUGA: Hasil PMPL ID Season 4 Grand Final Day 2: BTR Mulai Bangkit

 “Ini sebenarnya bukan masalah individu atau internal tim kita, akan tetapi memang aku melihat tim-tim lain sudah mulai berkembang pesat dan kita juga menyadari bahwa strategi kita sudah mulai terbaca oleh seluruh tim peserta lain,” jawab Zuxxy.

Perlu diakui bahwa memang dominasi Bigetron RA sudah mulai tidak terlihat seperti halnya pada 3 musim sebelumnya sebab setiap tim sudah mulai belajar dari kesalahan mereka.

BACA JUGA: Inilah Tim Ryzen Apabila Ikut PON XX 2021 Papua Mewakili Jawa Barat

Zuxxy juga telah menyadari hal tersebut sehingga seharusnya inilah waktu  yang tepat bagi mereka untuk berbenah dan segera kembali ke performa terbaik mereka. Kalau menurut kamu apakah Bigetron RA akan kembali berjaya pada grand final day 3? Mari kita saksikan pembuktian mereka!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos