Mobile Legends

Peran Penting Xin untuk Rekan Tim RRQ di MPL Season 8

Pavel TanujayaMonday, 30 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain yang sudah senior di RRQ Hoshi, Xin mempunyai peran penting untuk rekan tim di MPL Season 8 ini.

https://wp.revivaltv.id/komentar-clay-tentang-pemain-evos-gunakan-pp-ragil/

Performa RRQ Hoshi masih terbilang belum terlalu stabil, karena beberapa kali masih mengalami kekalahan, dan terkadang juga bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Untuk itu, Xin sebagai pemain yang berpengalaman sering memberikan masukkan kepada beberapa pemain muda, terlebih lagi pemain baru yang bermain untuk tim RRQ Hoshi ini.

BACA JUGA: Bertemu AE di Week 4 MPL Season 8, Kiboy Beri Pesan ke Rasy

Peran Penting Xin untuk RRQ di MPL Season 8

Xin RRQ MPL Season 8

Dalam sesi wawancara dengan para host setelah ia memenangkan pertandingan el clasico kemarin, Xin mengatakan beberapa hal mengenai performa timnya sekarang ini.

Beberapa hari yang lalu Albert pernah mengatakan kalau keberadaan Xin di dalam tim selalu membuat performa tim meningkat karena sering dipanas-panaskan sebelum permainan dimulai.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan RRQ di El Clasico Week 3 MPL Season 8 Menurut Oura

Xin pun mengatakan bahwa memang ia sering memberikan beberapa masukkan kepada rekannya yang sedang down, karena baru saja kalah, agar performa mereka tidak turun.

"Soalnya itu, aku kan di sini udah termasuk lama kan, jadi aku tau tuh anak-anak yang dibikin semangat akan lebih semangat, Deden (Clay) yang masih baru. Contoh pas kita kalah sama ONIC, tuh langsung frustasi, aku langsung bujuk dia," ujar Xin.

Sebagai salah satu pemain yang terlihat agresif di depan kamera, dan saat bermain, ternyata Xin masih memiliki kelembutan untuk menyemangati tim nya dengan caranya sendiri.

BACA JUGA: Streamer Zawlinaxx Dianggap Terlalu Seksual, Warganet Ajukan Petisi

Memang wajar jika kekalahan sebuah pertandingan tentu membuat mental pemain jatuh, dan untungnya kemenangan el clasico RRQ Hoshi kemarin membuat mental para pemainnya meningkat ya.

Sampai selesai week 3, kita dapat melihat RRQ Hoshi sudah mulai meningkatkan performa mereka dengan sangat baik, terlebih lagi Albert yang baru saja mendapatkan savage pertama di MPL ID Season 8.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos