Mobile Legends

Perbedaan Antimage dan Butsss Menurut RRQ Xin

Pavel TanujayaSunday, 28 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin menyebutkan perbedaan antara dua offlaner yang sedang terlihat sangat maksimal pada MPL ID Season 8 yaitu Antimage dan Butsss.

https://wp.revivaltv.id/xin-btr-kenn-mpl/

Melihat ONIC Esports berhasil memenangkan MPL ID Season 8 kemarin, membuat seluruh roster mereka mulai sangat terpandang oleh tim-tim lawan, salah satunya adalah Butsss.

Menjadi offlaner dari tim ONIC Esports, Butsss menjadi lawan yang sangat sengit untuk para offlaner dari tim-tim besar, seperti EVOS Antimage dan RRQ R7, berikut tanggapan dari Xin.

Bahkan Butsss tampil konsisten sejak MPL ID Season 7 walaupun memang belum mendapatkan hasil yang baik.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Tentang Pemain yang Dijual Jelang MPL Season 9

RRQ Xin Sebut Perbedaan Antimage dan Butsss

Sebagai salah satu pemain yang sudah lama berkarir di esports Mobile Legends, tentu Xin bisa melihat perbedaan dari para lawan dan juga kawannya selama turnamen berlangsung.

Butsss yang memberikan kejutan kepada tim-tim lawannya di MPL ID Season 8 ini memiliki permainan yang sangat sabar menurut Xin, berbeda dengan Antimage yang terus menerus menekan musuhnya.

BACA JUGA: Jelang M3, BEDEL Tim Asal Turki Ganti Roster

ONIC Butsss Offlaner
Photo via: MPL Indonesia

Melalui live stream yang dilakukan oleh Xin, ia menginformasikan perbedaan dari kedua offlaner yang sedang menjadi perbincangan antara siapa yang lebih kuat.

Di mata goldlaner RRQ Hoshi tersebut, Antimage lebih memiliki permainan seperti 'preman' exp lane, berbeda dengan Butsss yang bermain dengan sabar dan menunggu momen yang tepat untuk menyerang lawan.

"Preman EXP Lane itu tuh sebenernya Antimage, yang bener-bener diajak by one heronya. Kalau Butsss itu lebih ke arah main safety guys, intinya dia enggak mau sampe kalah di lane gitu.

Serius deh kalian liat Butsss main tuh perhitungan, dia pokoknya enggak mau mati bodoh, enggak mau buang skill ngasal, daripada begitu musuh enggak mati mending farming dan perang. Tapi kalau Antimage itu dihantam, diajak by one, sama itu dia kayak R7," ujar Xin.

BACA JUGA: Udil Tanggapi Rumor LJ Masuk Transfer List EVOS Legends

Xin Butsss Antimage
Photo via: Nimo TV Xinnn

Bahkan ia pun juga mengaku bahwa rekan satu timnya, R7, yang juga merupakan offlaner di dalam tim memiliki permainan yang sangat sama dengan Antimage. R7 tidak akan memberikan ampun lawannya, dan akan selalu adu mekanik dengan offlaner lawan.

Bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL, siapakah offlaner yang memiliki gameplay terbaik menurut kalian nih?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos