PUBG

Perbedaan Kid Pemain Baru Team Secret dan uHigh Menurut Onthego

Bennartho DenysFriday, 6 August 2021
Logo article
Ads

Bicara soal perbedaan Kid yang merupakan pemain baru Team Secret dengan uHigh yang baru bergabung dengan Bigetron RA, inilah pendapat Onthego.

https://wp.revivaltv.id/pmpl-id-season-4-resmi-dilaksanakan-secara-online/

Setiap pemain memang memiliki karakteristik tersendiri yang membuat mereka berbeda baik secara sikap maupun gaya permainan.

Tidak terlepas perbedaan tersebut juga ada pada sosok Kid dan uHigh yang diketahui baru saja bergabung dengan tim barunya.

BACA JUGA: Event Blibli Sahabat Main di Bulan Agustus 2021 Semakin Seru

Soal Perbedaan Kid dan uHigh Menurut Onthego

Kid uHigh  Onthego
Photo via: Facebook Onthego

Ketika sedang live streaming di Facebook Gaming, Onthego mengungkapkan bahwa sosok uHigh merupakan figur yang selalu ingin belajar meskipun dia seringkali mendapatkan gelar terminator sekalipun.

“Aku kenal uHigh itu seseorang yang ingin terus belajar, dan tidak pernah sekali dia tidak menghiraukan masukan rekan satu timnya,”   ungkap Onthego.

Bicara tentang Kid sebagai pemain baru Team Secret, Onthego melihat adanya perbedaan jelas antara Kid dan uHigh. Bahkan dirinya mengatakan bahwa uHigh tidak pernah tergantikan posisinya di Team Secret.

BACA JUGA: PUBG Terlihat Merubah Nama, Apakah Sudah Resmi?

“Cara permainan dia (Kid) memang jauh berbeda dari uHigh. uHigh adalah sosok tidak tergantikan di Team Secret. Kid datang bukan menggantikan uHigh tetapi dia adalah tambahan amunisi bagi Team Secret. Kid akan bermain dengan gaya permainannya sendiri dan seluruh tim juga sudah merasa cocok dengannya,” jelas Onthego.

Posisi Kid sebagai pemain baru merupakan suatu tambahan amunisi yang lengkap bagi Team Secret musim ini. Perkiraan tersebut muncul setelah Jumper yang diketahui jarang memuji rekan timnya akhirnya memberikan pujian kepada sosok Kid.

“Jumper jarang sekali memuji orang namun karena Jumper akhirnya memberikan pujian kepada Kid di latihan pertama maka aku punya firasat bagus tentang dia,” tambah Onthego.

BACA JUGA: Event Blibli Sahabat Main di Bulan Agustus 2021 Semakin Seru

Dengan ditinggalkan oleh uHigh ke Bigetron RA, Team Secret jelas saat ini sedang mencari formula baru untuk persiapan menjelang PMPL MY/SG yang akan sangat krusial bagi mereka. Kira-kira apakah target Team Secret pada musim ini akan tercapai hingga ajang PMGC 2021? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos