Mobile Legends

Perbedaan Piala MPL Indonesia yang Berubah Dari Season 1 Sampai Sekarang!

Pavel TanujayaTuesday, 27 July 2021
Logo article
Ads

Inilah perubahan terhadap piala dari turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia, di mana dari Season 1 sampai Season 3 terlihat berbeda!

https://wp.revivaltv.id/informasi-mengenai-balmond-dan-cara-counter-versi-kb/

Bagi para penggemar esports Mobile Legends tentu kalian tidak akan melewati turnamen besar yang selalu dilaksanakan 2x dalam satu tahun ini di Indonesia bukan?

Ajang di mana para pemain profesional Indonesia akan membawa nama baik tim mereka, dan biasanya akan memberikan kesempatan pada tim juara tersebut mengikuti turnamen internasional.

Apakah kalian menyadari bahwa piala yang didapatkan oleh setiap tim yang menjuarai MPL Indonesia dari Season 1 terlihat berbeda dengan sekarang?

iBACA JUGA: Bracket Playoffs NMA Season 3, Aura Esports tantang Bren Esports

Perbedaan Piala MPL Season 1 Sampai Sekarang!

Jika kalian memperhatikan perbedaan yang ada pada setiap piala dari Season 1, tentu kalian menyadari adanya perubahan dari setiap piala di 3 Season pertama MPL.

Ya dari segi bentuk dan juga ukuran, 3 Season pertama MPL memberikan piala yang berbeda-beda. Hal itu berhenti setelah Season 3 dan seterusnya, sampai sekarang piala MPL tetap memiliki bentuk yang sama.

Piala MPL ID Season 1

Piala MPL Season 1

Piala untuk turnamen yang pertama ini memiliki bentuk seperti piala pada umumnya, di mana ukurannya yang sangat besar, berwarna emas, dan dikelilingi oleh rantai dan kain hitam.

Piala ini diangkat oleh tim NXL pada Season 1 karena berhasil menjuarai MPL Indonesia, dan menjadi juara pertama dalam sejarah MPL. Karena masih musim awal, piala ini memiliki bentuk yang sangat classic.

Piala MPL ID Season 2

Piala MPL Season 2

Nah, masuk ke Season yang selanjutnya, adalah Season 2 yang memiliki piala yang bentuknya paling berbeda di antara seluruh Season. Di Season 2 ini piala berbentuk segi 6 yang sangat besar.

Dengan bentuk segi 6 yang berdiri, berwarna hitam dengan logo MPL di tengah, dikelilingin oleh garis putih, membuat piala ini adalah piala yang paling unik.

Terlihat saat RRQ Hoshi mengangkat piala tersebut, lebar dari piala itu hampir menutupi bada pemain yang di belakangnya, mengartikan piala ini sangat lebar.

BACA JUGA: EVOS Indikasikan Falah Gabung EVOS Legends dari AoV

Piala MPL ID Season 3 - Season 7

Piala MPL

Piala yang terakhir adalah piala yang sampai sekarang masih digunakan dan belum pernah berubah lagi sampai MPL ID Season 7 kemarin. Ya, piala MPL yang sudah menjadi trade mark.

Piala ini ukuran yang lebih kecil dibandingkan piala Season 1 dan Season 2, dan bahkan bisa diangkat hanya dengan satu tangan saja. Yang menjadi unik adalah bendera di bagian bawah piala.

Bendera tersebut menandakan bahwa mereka bermain untuk MPL negara tersebut, artinya piala ini juga tersedia untuk MPL di negara lainnya. Tim terakhir yang memegang piala ini adalah EVOS Legends.

Apakah mereka bisa mempertahankan gelar tersebut di MPL ID Season 8 nanti, jangan lupa kalian saksikan ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos