Mobile Legends

Perbedaan Skylar & Xin Menurut RRQ Clay

PradeepashaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Midlaner RRQ, Clay mengungkapkan perbedaan dari kedua goldlaner yang dimiliki tim berjuluk Raja segala Raja yaitu Skylar dan Xin.

RRQ Hoshi sekarang memiliki 2 orang yang berposisi sama-sama sebagai goldlaner di tim. Mereka adalah RRQ Xin yang kembali dari rehat dan RRQ Skylar, pemain muda RRQ.

https://wp.revivaltv.id/emote-baru-mobile-legends-ada-suara-panik-gak-masa-enggak/

Xin dan Skylar pun biasanya dimainkan secara bergantian, terkadang Xin bermain, terkadang juga Skylar, mereka terus berotasi sesuai kemauan RRQ Acil selaku pelatih mereka.

BACA JUGA: El Clasico MPL Season 8 Tembus Rekor Penonton Tertinggi!

Pendapat RRQ Clay Tentang RRQ Xin & Skylar

RRQ Clay
Sumber: MPL Indonesia

Berkaitan dengan 2 goldlaner itu, pemain berposisi midlaner muda yang sekarang jadi andalan RRQ Hoshi yaitu RRQ Clay memberikan pendapatnya mengenai kedua rekannya itu melalui media interview.

Menurut Clay baik Xin dan Skylar keduanya sama-sama jago, ia merasa seorang pelatih pun bisa bingung kalau harus disuruh memilih siapa yang akan bermain, apakah Xin atau Skylar.

“Kalau menurutku sih dua-duanya itu sama-sama jago, jadi pasti kaya coach pun bingung mau mainin siapa," ucap Clay.

Kebingungan pelatih semakin bertambah dengan kemiripan gaya main antara Xin dan Skylar. Hanya saja memang secara jam terbang tentunya Xin lebih unggul jauh dibanding Skylar.

"Karena Skylar sama Xin mainnya agak mirip lah, cuma untuk Xin lebih unggul karena jam terbang lebih banyak mentalnya udah kuat banget, maksudnya kaya Skylar itu jam terbangnya masih kurang," lanjut Clay.

BACA JUGA: Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8, Ini Kata Nasi Uduk

RRQ XINN
Sumber: Instagram @rrq_xinn

Diakhir Clay menutup dengan pendapatnya sendiri mengenai siapa yang lebih baik diantara kedua rekannya itu. Menurutnya sendiri Skylar lebih jago dari Xin.

"Cuma kalau bisa dibilang kalau menurutku Skylar itu lebih jago dari Bang Xin,” pungkas Clay sambil tertawa bercanda.

BACA JUGA: Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8, Ini Kata Nasi Uduk

RRQ Skylar
Sumber: Instagram @teamrrq

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos