Mobile Legends

Perbedaan Support dan Midlaner Menurut Tuturu, Jangan Tertukar!

Pavel TanujayaWednesday, 14 July 2021
Logo article
Ads

Support dan midlaner memang memiliki posisi penempatan yang sama, tetapi ada perbedaan signifikan, di artikel ini Tuturu memberikan informasi perbedaannya!

https://wp.revivaltv.id/watt-konfirmasi-keluar-dari-genflix-aerowolf/

Dalam game Mobile Legends, role itu sangat penting untuk bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, dan tidak berantakan. Dengan adanya role setiap pemain memiliki tanggung jawabnya masing-masing.

Tuturu sebagai salah satu mantan pemain Mobile Legends dari tim RRQ, tentu sudah mengerti hal-hal seperti ini, melihat ia adalah raja Marksman, di mana marksman pada saat itu selalu berada di tengah.

BACA JUGA: KB Ungkap Cara Counter Harley Mobile Legends

Perbedaan Midlaner dan Support Dalam Mobile Legends Menurut Tuturu!

Dalam live streaming di YouTube pribadinya, ia menjelaskan kepada para penontonnya yang masih kurang paham dengan perbedaan support dan juga midlaner.

Tuturu mengatakan kalau dua role tersebut memiliki misi yang berbeda, karena belakangan ini banyak yang menyamakan kedua role tersebut.

BACA JUGA: Sesuai Rumor, Xin Masuk Roster RRQ MPL Season 8

Perbedaan support dan midlaner menurut tuturu
Photo via: Tuturuuu

"Support tuh yang cover carry nya itu lho, kalau midlane yang pandai di mid, yang ngacak-ngacak satu map. Kalau support ya cuma buat support aja gitu lho. Jadi kalian harus bisa bedain ya," jelas Tuturu.

Bisa dikatakan mage sebagai midlaner sekarang hampir sama seperti di MPL Season awal yang berada di tengah. Bedanya midlaner ini untuk awal ditemani oleh tank dan tidak menggunakan buff, karena buff sekarang untuk jungler.

BACA JUGA: CEO RRQ Bicara Harga Buy Out Ash, Berapa?

Lalu biasanya support dan core bisa masuk ke hutan musuh dan mengambil monster mereka, inilah kenapa support dan midlaner sangat berbeda, meskipun terkadang mereka berada di jalur yang sama.

Kalian juga tidak boleh meremehkan support, karena jika mereka sangat kuat dan bermain dengan benar, dipastikan musuh tidak akan jadi sampai late game, karena kalah uang dan posisi mereka selalu ketahuan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos