Mobile Legends

Perbedaan Wannn & Ferxiic Jika Menjadi Jungler Menurut Rekt

Pavel TanujayaSunday, 19 September 2021
Logo article
Ads

Melihat Wannn yang dikabarkan akan bermain jungler untuk EVOS Legends, Rekt memberikan perbedaan antara Wannn dengan Ferxiic di role tersebut.

Luminaire yang belakangan ini terus terlihat bermain sebagai midlaner di MPL Season 8, membuat netizen terus bertanya keberadaan dari Wannn yang rumornya akan dijadikan jungler.

Sudah banyak permintaan dari para penonton bahwa mereka ingin sekali melihat Rekt, Luminaire, dan Wannn kembali dimainkan secara bersamaan, dan jika benar begitu, jungler akan diisi oleh Wannn, apakah Ferxiic benar akan digantikan?

BACA JUGA: Rippo Tetap Taunting Walaupun Lose Streak, Bottle: Sudah Diingatkan

Perbedaan Wannn dan Ferxiic Bermain Jungler Versi Rekt

Perbedaan Wannn & Ferxiic menurut Rekt
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara dengan media di akhir pertandingan setelah menang melawan Rebellion Genflix, Rekt muncul sebagai perwakilan dari EVOS berbicara mengenai kondisi timnya sekarang ini.

Kita tahu bagaimana rumor Wannn menjadi jungler untuk MPL Season 8 ini begitu kuat, dan Rekt pun mengatakan bahwa Trio M1 mungkin akan segera muncul di pertandingan sisa EVOS pada babak regular season MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Pandangan Skylar Mengenai Xin di MPL Season 8

Wannn Jungler
Photo via: MPL Indonesia

Jika benar Wannn akan dijadikan jungler, Rekt mengatakan bahwa antara Wannn dan Ferxiic tidak begitu memiliki perbedaan dari segi permainan, hanya saja semangat mereka berdua yang berbeda.

"Beda di semangat aja sih sebenernya, yang lebih semangat siapa sih enggak bisa dikasih tau," ujar Rekt kepada RevivaLTV.

Rekt tidak mau buka suara mengenai siapa pemain yang lebih bersemangat menjadi jungler, jadi masih tidak diketahui nih sobat RevivaL, siapa yang lebih cocok untuk bisa bermain mengisi slot tersebut.

Melalui kabar Wannn menjadi jungler pun sebenarnya masih buram, karena hal tersebut hanyalah ekspektasi saja, dan bahkan beberapa streamer pun mengatakan bahwa Wannn cocok dimainkan di jungler ataupun gold lane.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan AE atas EVOS di MPL Season 8 Menurut Nino

Jadi kalau menurut kalian sebagai penonton MPL Indonesia, terutama fans EVOS Legends, posisi mana yang sangat cocok diisi oleh Wannn jika harus bermain bersama Luminaire dan Rekt nih?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos