Mobile Legends

Perfoma RRQ Sudah 100% di Pertengahan MPL Season 8? Ini Jawaban Albert

PradeepashaThursday, 9 September 2021
Logo article
Ads

Albert mengungkapkan sudah berapa persen performa RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 pada pertengahan season ini, apakah sudah 100%?

https://wp.revivaltv.id/irish-jelaskan-dampak-luminaire-ketika-main-mdl-season-4/

RRQ Hoshi kembali menunjukkan kelasnya di MPL Season 8. Setelah pada musim sebelumnya mendapat hasil yang cukup buruk, pada MPL Season 8 ini mereka berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara.

Tim berjuluk raja dari segala raja ini berhasil menjalani pertengahan musim dengan cukup mulus, mereka hanya mencatatkan 2 kekalahan yaitu saat melawan Alter Ego dan ONIC.

BACA JUGA: Oura Jelaskan Istilah “Be Call” dalam Mobile Legends

Performa RRQ di Pertengahan MPL Season 8 Menurut Albert

Performa RRQ di Pertengahan MPL Season 8 Menurut Albert
Sumber: YouTube Team RRQ

Berkaitan dengan hasil positif yang diraih timnya, pemain berposisi jungler yang masih muda milik RRQ yaitu Albert memberikan suatu pernyataan mengenai perkembangan timnya kedepannya.

Menurut Albert, RRQ Hoshi masih belum mengeluarkan kemampuan penuhnya. Bila ditulis dengan angka, maka RRQ Hoshi baru mengeluarkan sekitar 70%~80% kekuatannya.

“Permainan RRQ sih masih 70-80% lah masih bisa dikembangin jauh sih,” ucap Albert dalam media interview setelah laga melawan AURA.

BACA JUGA: Mengenal Aether, Calon Bayi Alien Baru RRQ

Ia juga melanjutkan dengan mengatakan kalau permainan RRQ Hoshi masih bisa berkembang bahkan berkembang lebih jauh lagi. Mungkin baginya RRQ Hoshi bisa saja menduduki posisi 1.

Mari kita tunggu apakah RRQ mampu mengamankan slot upper bracket di MPL ID Season 8 ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos