PUBG

Performa Menurun, Luxxy Akui Ada Cedera di Tangan

Bennartho DenysThursday, 7 October 2021
Logo article
Ads

Luxxy memang tampak seringkali digantikan perannya oleh pemain Bigetron RA lainnya akhir-akhir ini dan rupanya dia sedang mengalami cedera tangan.

https://wp.revivaltv.id/pasta-pmgc-2021-offline/

Setiap pemain pasti memiliki resiko cedera bahkan untuk pemain profesional esports sekalipun.

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang Luxxy yang mengakui bahwa tangannya sedang mengalami masalah akhir-akhir ini.

BACA JUGA: Ryzen Prediksi Persaingan PMPL SEA Season 4 Semakin Ketat

Luxxy Ungkap Cedera pada Tangannya

Luxxy Cedera Tangannya
Photo via: Nimo TV BTR Luxxy

Ketika menjalani live streaming di Nimo TV, BTR Luxxy sebut permasalahan di tangannya menjadi faktor penurunan performanya ketika bermain kompetitif. Hal ini juga yang menyebabkan beberapa kali perannya digantikan oleh pemain Bigetron RA lainnya

“Sebenarnya tanganku sedang sakit jadi soal pergerakan tidak selincah dulu. Tanganku itu kadang masih terasa seperti kejadian waktu PMGC di Dubai dulu. Lebih tepatnya tanganku itu ada semacam infeksi. Semoga saja ini segera pulih dalam waktu dekat,” ungkap Luxxy.  

Permasalahan yang sama semenjak menjalani laga PMGC di Dubai lalu tampaknya masih dialami oleh pemain Bigetron RA tersebut.

Beberapa kali dirinya harus rela digantikan perannya karena kondisi fisik yang kurang prima untuk dapat tampil di setiap laga.

BACA JUGA: Matthew Berikan Masukan Agar PUBG Mobile Lebih Kompetitif

BTR Luxxy
Photo via: Bigetron Esports

Luxxy sebelumnya juga sudah pernah berkonsultasi dengan dokter soal hal tersebut, namun tampaknya itu memerlukan waktu untuk dapat sembuh.

BACA JUGA: BTR Isfan Jelaskan Alasan uHigh Belum Tiba di Indonesia

Semoga saja cedera pada tangan Luxxy dapat segera membaik sehingga pada saat menjalani turnamen di PMPL SEA Season 4 nanti dirinya bisa tampil secara maksimal dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos