Mobile Legends

Perkiraan Tanggal & Diamond yang Dibutuhkan untuk Skin Lancelot M2

Pavel TanujayaMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

Memenangi turnamen M2 World Championship, tentu Bren Esports juga akan mendapatkan hadiah eksklusif skin untuk salah satu hero di Mobile Legends, yaitu Lancelot.

https://wp.revivaltv.id/inilah-pemain-esports-indonesia-dengan-pendapatan-tertinggi-per-juni-2021/

Ya, baru-baru ini sudah tersebar luas bahwa akan hadir skin Lancelot Bren Esports di dalam Mobile Legends yang akan menyusul skin Harith EVOS Legends yang pernah keluar sebelumnya.

Sudah menjadi tradisi dari sejak M1 World Championship dilaksanakan, bahwa tim yang menjadi juara akan dibuatkan skin eksklusif untuk mereka. Beberapa bulan yang lalu, Bren Esports sempat membocorkan hero yang akan dipilih.

Mereka membocorkan antara Lancelot atau Chou yang akan mendapatkan skin bertema tim asal Filipina tersebut.

BACA JUGA: Awal Mula Kasus ‘META GH’ di Turnamen UniPin Ladies Series MLBB

Bocoran Skin Lancelot M2 Bren Esports

Lancelot Bren Esports
Photo via: Kazuki Official

Berdasarkan beberapa bocoran yang sudah tersebar di media sosial, sama seperti Harith sebelumnya, ada beberapa efek yang akan hadir untuk skin ini.

Sebagai skin yang memiliki level tinggi, tentu kalian juga menantikan beberapa efek dari skill karakter, recall, dan sebagainya bukan? Nah, Lancelot Bren Esports memiliki hal tersebut.

Ada dua hal yang sudah tersebar di beberapa akun bocoran mengenai skin Bren Esports yang baru nanti, yaitu efek recall dan juga efek elimination kill yang akan diberikan untuk skin ini.

BACA JUGA: Sidelaner atau Support, Renbo Sebut Lemon Berbahaya di Role Ini!

skin lancelot m2 bren esports
Photo via: Ace unyil

Efek recall dapat kalian lihat memiliki tulisan Bren Esports dengan warna kuning ditambah banner dengan logo mereka, bisa menambahkan sesuatu untuk dipamerkan ke musuh nanti nih.

BACA JUGA: Viral Cuitan Twitter, Head of Esports Bigetron Mundur! Ini Kronologinya!

Lancelot Bren Esports
Photo via: Ace unyil

Akan hadir juga efek Elimination Kill yang akan muncul saat ada seseorang yang mati karena kalian atau saat kalian yang mati karena musuh, dapat dikatakan kalian bisa mati dengan gaya.

Skin ini pun diperkirakan akan rilis di dalam game sekitar bulan Juli - Agustus 2021 nanti, meskipun belum ada kabar resmi kapan akan dirilis dari Moonton langsung.

Perkiraan Diamond untuk Mendapatkan Skin

Jika memang cara untuk mendapatkan skin Lancelot Bren Esports nanti, sama dengan cara mendapatkan skin Harith EVOS Legends pada saat M1 kemarin, maka caranya adalah seperti berikut.

  • Jika kalian belum memiliki hero Lancelot maka harga yang diberikan adalah 2017 diamond, tanpa kartu diskon.
  • Jika kalian sudah memiliki hero Lancelot, maka harga yang diberikan adalah 1598 diamond, tanpa kartu diskon.
  • Jika kalian hanya ingin memiliki skinnya saja tanpa efek-efek yang ditawarkan, maka kalian hanya perlu 629 diamond dengan diskon 30%.

Nah, jika kalian ingin mengoleksi skin ini, tabunglah dulu diamond kalian sebelum skin ini rilis nih sobar RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos