Mobile Legends

Perlukah RRQ Hoshi Tukar Roster di MPL S8, Ini Tanggapan Wizzking!

Pavel TanujayaSaturday, 21 August 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain RRQ Hoshi, Wizzking, memberikan tanggapannya soal roster RRQ Hoshi yang sekarang sedang berjuang di MPL ID Season 8 kali ini.

https://wp.revivaltv.id/evos-lynx-resmi-berpisah-dengan-funi-earl/

Sudah lama kita tidak mendengar kabar dari salah satu pemain RRQ Hoshi yang menjuarai MPL 2 kali yang lalu, di mana sekarang sudah berganti role menjadi seorang streamer untuk RRQ.

Melihat tim-timnya yang sekarang sedang bermain, tentu Wizzking memberikan dukungan penuh kepada mereka agar bisa menjadi juara dalam turnamen besar yang kedelapan kali ini.

BACA JUGA: Dwiwoii & Wizzking Akui Xin Lebih Cocok di Role Ini Pada MPL Season 8

Tanggapan Wizzking Mengenai Roster RRQ Hoshi MPL Season 8

Dwiwoii Xin
Photo via: Quickie MPL

Dalam talkshow Nimo TV MPL Quickie Show Episode 2 pada 19 Agustus 2021, Wizzking hadir untuk bersama-sama berbicara soal tim raja yang belum terlihat seram di Week 1.

Memang sesuai kenyataan, sekarang tim raja tersebut berada di posisi ke-5, tetapi Wizzking tidak merasa ada yang salah karena itulah gaya permainan RRQ dari dulu.

Ia sudah mengatakan bahwa permainan RRQ di awal Regular Season memang tidak begitu baik, karena selalu mencoba damage baru kepada musuh dibandingkan bermain serius.

Tetapi di mata netizen, kekalahan di Week 1 pastinya menimbulkan pertanyaan, dan banyak yang mengatakan untuk mengganti roster yang sekarang dan masukkan pemain yang lain.

Dari pandangan Wizzking, tidak ada masalah untuk merubah susunan roster yang sudah ada sekarang karena masih di week awal, masih untuk mengumpulkan poin secara perlahan.

"Kalau menurut gua, ini kan masih di week awal ya, jadi enggak masalah sih kalau mau tuker-tuker roster dulu, soalnya masih bisa lah," sebut Wizzking sebagai mantan pemain profesional RRQ.

BACA JUGA: Lemon Bicara Kenapa Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Berbeda dengan Dwiwoii yang juga diundang sebagai bintang tamu juga di episode tersebut, beranggapan bahwa seluruh tim yang sedang tidak memiliki performa yang baik, tidak perlu mengganti roster mereka.

Nah, kalau menurut kalian apakah tim-tim yang sedang under perform perlu merubah roster mereka mellihat sekarang sudah masuk ke Week 2 MPL ID Season 8?

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos