Dota 2

Permalukan Tim Tuan Rumah, TNC Predator Sukses Juarai Chengdu Major!

Ananta ZulqurtubiSunday, 24 November 2019
Logo article
Ads

Pelaksanaan turnamen major pertama pada musim DPC 2019-2020, MDL Chengdu Major akhirnya telah usai dengan mengeluarkan tim TNC Predator sebagai juara setelah menunjukkan performa luar biasa pada partai final.

Berlangsung di Chengdu, Tiongkok, turnamen yang telah berjalan sejak tanggal 16 November ini kemarin telah memasuki babak akhir di mana TNC Predator datang menantang 2 tim tuan rumah yaitu Invictus Gaming dan Vici Gaming.

Harus melewati babak lower bracket setelah sebelumnya kalah melawan Vici Gaming, TNC Predator berhasil kembali ke jalur juaranya setelah mampu memukul telak perlawanan Invictus Gaming dengan skor akhir 2-0.

tnc predator mdl chengdu
Sumber : Mars Media

Melaju ke partai final, TNC Predator telah ditunggu Vici Gaming sekaligus menjadikan pertandingan ini sebagai ajang balas dendam bagi Gabbi dan kawan-kawan dengan pertandingan berformat best of five.

Tidak tanggung-tanggung, TNC Predator sukses berhasil mencuri dua poin pertama walaupun melawan tim tuan rumah. Kombo Morphling-Eartshaker yang TNC Predator sering gunakan mampu membuat tim Filipina ini unggul sementara dengan skor 2-0.

Vici Gaming bukanlah tanpa perlawanan, permainan ganas Night Stalker yang ditunjukkan Paparazi sukses mengobrak-abrik permainan TNC Predator sekaligus membawa secercah harapan pada tim Tiongkok tersebut pada game ketiga.

tnc predator mdl chengdu
Sumber : Mars Media

Memasuki pertandingan keempat, sebenarnya Vici Gaming mampu mendominasi jalannya awal pertandingan dan bahkan mampu mengambil satu set mid barrack terlebih dahulu.

Tetapi, kondisi mulai berbalik ketika combo Morphling-Earthshaker yang dilakoni Gabbi dan Armel mulai berjalan. Sedikit demi sedikit, pertahanan Vici Gaming mulai dapat digerogoti dan TNC mampu memenangkannya dalam kurun waktu 1 jam 3 menit.

tnc predator mdl chengdu
Sumber : Mars Media

Menang 3-1, TNC Predator sukses menjadi juara MDL Chengdu, sekaligus menjadikan mereka sebagai juara turnamen major perdana pada DPC musim 2019-2020 serta berhak membawa pulang uang tunai USD$ 300.000 dan DPC point sebesar 4.850.

Sementara itu, Vici Gamign yang berhasil finis di posisi kedua berhak mendapatkan hadiah uang tunai USD$ 160.000 dan DPC point sebesar 3.000

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos